Politikus Cantik Ini Geram Melihat Foto Begituan

Kamis, 03 Maret 2016 – 21:56 WIB
FOTO: Facebook

jpnn.com - JAKARTA – Anggota Komisi X DPR Reni Marlinawati mengaku miris melihat foto begituan Ina Si Nononk di akun facebooknya. Wakil rakyat yang membidangi urusan pendidikan ini menilai tindakan anak yang diperkirakan masih duduk di bangku SMP tersebut, di luar nalar.

“Miris, walaupun saya tidak terlalu kaget, karena banyak prilaku anak-anak seusia SMP di facebook sudah di luar nalar,” kata Reni menjawab JPNN.com, Kamis (3/3).

BACA JUGA: Psikolog Cantik Ini Penasaran Siapa Dalang di Balik FB Ina Si Nononk

Di luar nalar yang dimaksud politikus cantik berhijab ini, anak-anak tersebut menggunakan bahasa-bahasa yang kotor, hingga mengirimkan foto-foto yang bernuansa pornografi di akun media sosial mereka, baik facebook, twitter dan lainnya.

“Saya sebagai orang tua malu, sekaligus geram melihatnya," tegas politikus cantik dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

BACA JUGA: KPAI Minta Akun Facebook Ina Si Nononk Diblokir

Persoalan ini menurut Reni, tidak lepas dari tayangan televisi yang 99,99 persen tidak edukatif. Kondisi ini terus berlangsung hingga sekarang ini.

“Pengaruh media televisi itu yang paling dominan pegaruhi otak anak, karena setiap dia lihat, dia dengar, tanpa disadari tertanam di alam bawah sadar mereka,” sebutnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Kisah Mengharukan, Ketua DPR Ternyata Sering Menjinjing Sepatu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Saran Agar Dana Desa Efektif Dongkrak Kesejahteraan Warga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler