Politikus Gerindra Sebut PNS Jadi Kelinci Percobaan

Selasa, 08 September 2015 – 18:00 WIB
JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Komisi A DPRD DKI Syarif menyebut pegawai negeri sipil (PNS) sebagai kelinci percobaan. Anggapan itu berkaitan dengan rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merombak birokrasi.

"Itu saya bilang kelinci percobaan. Terus aja diterusin, enggak ada habis-habisnya. Ini kan percobaan, dia merombak-rombak begini kan dia percobaan. Kelinci percobaan semua nih. PNS-PNS jadi kelinci percobaan," kata Syarif di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (8/9).

BACA JUGA: Proyek LRT Ditargetkan Rampung Sebelum Asian Games 2018

Politikus Partai Gerindra itu menyatakan, perombakan birokrasi dilakukan padahal evaluasi belum selesai. "Belum selesai evaluasi dirombak lagi, terus aja kelinci percobaan tuh yang baju-baju cokelat," ucap Syarif.

Apakah perombakan itu akan mengganggu kinerja Pemerintah Provinsi DKI? Syarif belum bisa menjawabnya. Menurut dia, hal itu bisa terlihat dari penyerapan anggaran.

BACA JUGA: Banyak Proyek Monorel Dibatalkan Lalu Diganti LRT, Ini Penjelasan Kemenhub

"Kata dia (Ahok) enggak mengganggu kinerja. Kita lihat tahun depan. Nanti Januari kel‎ihatan. Apa sih gituan? Maksudnya kan penyerapan anggaran. Kita lihat nanti. Sisa tiga bulan mampu enggak," ujar Syarif. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Pembebasan Lahan Jadi Penghambat Proyek Sodetan Ciliwung Menuju BKT

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Horeee, Ahok Hapus PBB, Tahun Depan Warga Ini Tak Perlu Bayar Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler