Polling AFC: Bagus Kahfi Paling Tinggi, Egy Maulana Vikri di Urutan Berapa?

Kamis, 25 Februari 2021 – 21:07 WIB
Hasil polling AFC untuk pemain muda berbakat Indonesia yang paling menarik perhatian. Foto: tangkapan layar AFC

jpnn.com, JAKARTA - Asian Football Confederation (AFC) mengulas khusus pesepak bola muda asal Indonesia yang merumput di luar negeri.

Dari delapan nama yang diulas, siapa yang paling potensial dan menarik perhatian serta diharapkan meraih kesuksesan ke depan?

BACA JUGA: Iwan Muliawan Berbuat Nekat di Dapur Tetangga, Terdengar Suara Teriakan, Warga Langsung Heboh

AFC dalam laman yang sama, juga membuat polling atau survei bagi pemain-pemain yang dianggap sebagai generasi penerus bintang sepak bola Indonesia.

"Mereka muda, bertalenta, dan ingin menguji diri di luar negeri," bunyi pernyataan di situs AFC.

BACA JUGA: Sebut Menantu Terlalu Cepat Melahirkan, Sulaiman Thaib Kritis Dibacok Besannya, Begini Ceritanya

Mereka yang disorot ialah lima nama yang sedang mengadu nasib di klub yang berbasis di Eropa. Kemudian, tiga pemain di klub yang ada liga top di Asia.

Mereka antara lain Witan Sulaeman yang bermain untuk FK Radnik Surdulica di Liga Serbia dan Bagus Kahfi (Jong FC Utrecht/Belanda).

BACA JUGA: Dirtek FC Utrecht: Bagus Kahfi Pemain Kreatif, Terampil, dan Punya Dribel Bagus

Kemudian ada Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners/Korea Selatan) dan Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk/Polandia).

Selanjutnya juga Elkan Baggott (Ipswich Town/Inggris), Brylian Aldama (HNK Rijeka/Kroasia), serta Syahrian Abimanyu di Liga Australia bersama Newcastle Jets dan Todd Rivaldo Ferre di Lampang FC, Thailand.

Dari hasil polling pencinta sepak bola di situs AFC, nama Bagus Kahfi mendapatkan nilai polling tertinggi sebagai pemain yang paling menarik perhatian.

Dia mendapatkan persentase 29.99 persen, di posisi kedua da Elkan Baggott (29,21 persen), dan Egy Maulana Vikri di posisi ketiga dengan 12,74 persen.

Sisanya, bisa dilihat pada gambar hasil polling di atas. Dengan penilaian ini, maka tugas Bagus Kahfi untuk membuktikannya.

BACA JUGA: Gadis Cantik Ini Sudah Lima Hari Tak Pulang, Jika Ada yang Melihat Tolong Laporkan ke Sini

Mampukah dia menunjukkan performa terbaik untuk kemudian menapak naik masuk di Jong FC Utrecht dan menembus persaingan di tim utama klub yang berkompetisi di Liga Belanda itu?(dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler