Polri Segera Rilis Foto Pelaku

Rabu, 11 September 2013 – 11:23 WIB
Irjen Pol Ronny F Sompie. Foto: Dok/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri terus mengolah data tentang peristiwa penembakan yang menewaskan Bripka Sukardi di Jalan H.R Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, tadi malam.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie mengungkapkan, hasil sementara yang diperoleh Puslabfor dan Inavis Polri yang diterjunkan tadi malam menemukan fakta bahwa korban diberondong empat kali tembakan.

BACA JUGA: Eksekutor Berjaket Merah

Hasil otopsi terhadap jenazah Bripka Sukardi diketahui ada 4 bagian tubuh yang disasar peluru, yakni pundak kiri, dada kiri, perut bagian kiri dan lengan bagian kiri. "Semua penembakan dari arah depan. Hasil otopsi ditemukan 2 anak peluru (bersarang)," ungkap Ronny, Rabu (11/9).

Polri juga telah menemukan jejak-jejak pelaku dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP)n serta adanya rekaman CCTV yang diperoleh dari Gedung KPK. Data yang berhasil dikumpulkan itu tengah difokuskan untuk mengungkap pelakunya.

BACA JUGA: Cari Proyektil, Gegana Sisir Depan Kantor KPK

"Kami fokuskan pada analisis siapa pelaku yang bertanggung jawab, apa motifnya. Sampai saat ini olah TKP masih dilakukan untuk menemukan jejak-jejak lainnya," jelas jenderal dua bintang itu.

Ditambahkan Ronny, keterangan saksi-saksi tadi malam memberikan gambaran bagi Polri untuk merumuskan siapa pelakunya. "Paling tidak sketsa wajah dari pelaku. Kalau dapat foto dari hasil kajian dan pengolahan data maka hari ini kita akan segera umumkan siapa pelakunya," ujarnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Kapolri Melayat, Minta Anak Buah Tetap Semangat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sudah Dinyatakan Lolos, Ribuan Honorer K1 Gagal Kantongi NIP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler