Polwan Cantik Polda Riau Bripda Jessica jadi Juara Karate Kapolri Cup 2024

Senin, 29 Juli 2024 – 20:20 WIB
Bripda Jessica Tety Debora menunjukkan medali emas yang diperoleh pada ajang Kapolri Cup 2024. Foto: Source For JPNN.com.

jpnn.com - RIAU - Polwan cantik dari Ditlantas Polda Riau, Bripda Jessica Tety Debora boru Simorangkir meraih medali emas pada Kejuaraan Karate Piala Kapolri Cup di GOR Laga Tangkas Pakansari Kabupaten Bogor, pada 26-28 Juli 2024.

Wanita berdarah Batak Toba berusia 22 tahun ini meraih juara pada kelas kumite 60kg senior putri, mengalahkan lawannya dari berbagai Polda di Indonesia.

BACA JUGA: Polda Riau Tangkap Kurir Narkoba Asal Tembilahan, 2 Kg Sabu-Sabu Gagal Beredar di Lampung

Tidak hanya itu, Bripda Jessica juga menyabet peringkat ketiga pada kategori putri umum ajang Kapolri Cup 2024.

Menyusul Bripda Jessica, Bripda Bayu Bomantara juga meraih uara 3 mendapat medali perunggu, kategori Polri putra. Kemudian Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim juara satu kategori internal festival Polri putra.

BACA JUGA: Polda Riau Tangkap Warga Malaysia Pengendali Sindikat Narkoba Lintas Provinsi

Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal mengaku turut berbangga atas prestasi yang diperoleh Tim Karate Polda Riau.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan. Tim karate Polda Riau meraih kemenangan pada Kapolri Cup 2024. Saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi tim yang sudah berjuang, membawa nama baik Polda Riau,” kata Irjen Iqbal, Senin (29/7).

BACA JUGA: Hari Bhayangkara ke-78, Irjen Iqbal Berterima Kasih kepada Tim Polda Riau

Mantan Kadiv Humas Polri ini juga berharap kepada seluruh personel Polda Riau, agar terus berinovasi, dan bisa meraih prestasi-prestasi yang dapat mengharumkan instansi Polri.

“Ini bisa dijadikan contoh. Saya berharap anggota Polda Riau khususnya, terus bergerak dan berinovasi. Bermanfaat bagi masyarakat, dan menorehkan prestasi bagi Polri,” tuturnya.

Sementara itu, Dirlantas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan pihaknya turut bangga terhadap prestasi yang diraih anggota di satuan kerjanya.

"Kami tentunya sangat mendukung penuh kegiatan positif dari anggota kami. Apalagi bisa sampai meraih prestasi. Ini menjadi kebanggaan, khususnya bagi Ditlantas Polda Riau," ujarnya.

Menurutnya, Bripda Jessica sehari-hari dikenal sebagai sosok polwan yang punya disiplin tinggi.

"Dia juga punya dedikasi tinggi di dalam kedinasan sehari-hari sebagai anggota Subdit Regident Lantas Polda Riau," katanya. (mcr36/jpnn)


Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler