Pos Indonesia Angkat Agnez Mo sebagai Brand Ambassador

Senin, 25 September 2017 – 21:27 WIB
Kepala Regional 4 Jakarta Pos Indonesia Pupung Purnama menyerahkan prangko prisma kepada Agnez Mo di Kantor Pos Fatahilah Kota Tua Jakarta Barat, Senin (25/9). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pos Indonesia menggandeng diva musik Indonesia Agnes Monica sebagai brand ambasador.

"Mbak Agnez mendukung penuh aktivitas dan keberadaan Pos Indonesia. Bentuk penyerahan personal stamp (Prisma) yang kami serahkan untuk Agnez ini adalah semacam sinergi atau kolaborasi untuk kedepannya," ujar Kepala Regional 4 Jakarta Pos Indonesia Pupung Purnama usai penyerahan prangko prisma kepada Agnez Mo di Kantor Pos Fatahilah Kota Tua Jakarta Barat, Senin (25/9).

BACA JUGA: Rilis Video Baru, Agnez Mo: Saya Akan Tetap Ingat Indonesia

Pupung berharap, kerja sama dengan penyanyi yang karib disapa Agnez Mo itu akan lebih mengenalkan produk dan jasa layanan PT Pos Indonesia kepada kalangan muda.

Pasalnya, pelantun lagu Matahariku itu memiliki jutaan penggemar, khususnya kalangan muda.

BACA JUGA: Agnez Mo: Kayaknya Saya Makan Baterai

"Penyerahaan prangko prisma ini merupakan salah satu ungkapan terima kasih kami untuk sinergi atau kolaborasi. Dengan menjadi brand ambassador, Agnez Mo akan membawa nama baik PT Pos Indonesia dalam berbagai kegiatannya di berbagai event yang juga akan membawa nama baik PT Pos Indonesia," ujar Pupung.

Dengan menggandeng Agnez Mo, Pos Indonesia berharap bisa mendongkrak pertumbuhan bisnis dengan menyasar NEZindaCLUB (NIC sebutan penggemar Agnes Mo dan juga kalangan muda)

BACA JUGA: Jokowi Tanda Tangani Sampul Hari Pertama Raimuna 2017

"Kami berharap selain prangko Prisma untuk Agnez dan kru maupun juga akan dimiliki oleh seluruh fansnya (NEZIndaClub) di seluruh Indonesia,” kata Pupung.

Sementara itu, Agnez Mo juga menyanggupi menjadi brand ambassador PT Pos Indonesia.

"Satu penghormatan memiliki prangko sendiri. Prangko resmi dengan wajahku. Terima kasih sudah mengundang saya ke sini. Saya senang banget bisa menjadi brand ambassador dari Pos Indonesia," kata Agnez.

Agnez tampak segar dengan potongan rambut pendek diwarnai pirang.

Dia mengenakan kebaya modern lengan pendek dipadu dengan celana panjang dari batik.

Perpaduan itu membuatnya lebih anggun. Hal yang sama juga dilakukan manajemennya yang mayoritas menggunakan pakaian batik.

Penyanyi yang telah mengepakkan sayapnya ke dunia internasional itu mengaku terhormat memiliki prangko sendiri yang merupakan penghargaan Pos Indonesia kepadanya sebagai seniman.

Foto di prangko prisma akan menjadi cover album kelima yang dirilisnya pada bulan ini.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia Handiani Tjatur Setijowati menjelaskan, kerja sama dengan manajemen Agnez Mo ini diawali dari keinginan pihak Agnez untuk memanfaatkan ruang kosong untuk Food & Beverage di bangunan-bangunan heritage yang ada di kantor Pos.

"Awalnya mereka minat ke Pasar Baru, tapi berhubung sudah full maka pilihannya adalah kantor pos kota tua dan kantor pos Alun-Alun Bandung. Manajemen menawarkan kolaborasi untuk menjadi brand ambassador sebagai kerja sama jangka panjang. Pos juga menyediakan fasilitas untuk mengirim suvenir-suvenir para fans club. Apa yang bisa kami lakukan tidak hanya sebagai brand image tapi juga untuk bisnis dan logistik," kata Handiani. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pos Indonesia Luncurkan Kargo Pos Ritel Darat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler