Potongan 10 Persen untuk Investasi Jati

Sabtu, 25 Januari 2014 – 05:32 WIB

EKSISTENSI Harfam sebagai Franchise & Partnership Aforestasi Jati Pertama di dunia terus direspons positif. Sistem investasi mereka disuka banyak orang karena beda dan praktis. Terutama dalam mengemban tiga prinsip utama. Yakni, membantu sesama, menyelamatkan lingkungan, sekaligus mendapat keuntungan finansial. 

Selama Surabaya Property Expo (SPX) 2014, Harfam menawarkan program diskon 5-10 persen. Hal itu berlaku untuk semua tipe transaksi dan masa tanam tahun ini. Harfam juga siap memberikan DP 50 persen. Fasilitas lain yang bisa dinikmati adalah cicilan 36 kali tanpa bunga. 

Harfam memberikan garansi selama 8 tahun dan buy back 150 persen untuk tanaman gagal panen. Dengan syarat dan ketentuan berlaku, pemiliki bisa menikmati promo beli satu gratis satu. Harga penawaran khusus mulai Rp 180 juta. Saking banyaknya peminat, produk Harfam sudah terjual 90 persen. 

Tagline baru Enjoying Your Own Forest benar-benar memberi kesan fresh. Pengunjung SPX 2014 sangat enjoy menanamkan aset di Harfam. Secara teknis, harga kayu jati terus naik dan tidak terpengaruh inflasi. Pemakaian teknologi modern dalam proses tanam juga semakin menguatkan kualitas jati. (kkn/c14/na/mas) 
 

BACA JUGA: Hadirkan Bunga Lotus sebagai Lambang Keseimbangan

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2015, Pilot Citilink 100 Persen Lokal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler