Poulsen-Kjaer Terganggu Isu Transfer

Kamis, 24 Juni 2010 – 09:49 WIB
ISU TRANSFER - Simon Kjaer (kiri) dan Christian Poulsen, di lapangan seusai laga Denmark lawan Kamerun di Stadion Loftus Versfeld, 19 Juni lalu. Foto: Jamie Squire/Getty Images/FIFA.com.
RUSTENBURG - Konsentrasi Christian Poulsen dan Simon Kjaer jelang laga lawan Jepang terusikPasalnya, keduanya belum mendapat kepastian soal masa depan di klub masing-masing

BACA JUGA: Cannavaro Derita Tekanan Ganda

Poulsen kabarnya akan dilego Juventus dan Kjaer siap dilepas Palermo.

Sejatinya, Poulsen masih berharap bertahan bersama Juventus
Hanya saja, di musim depan, ada beberapa perubahan yang dilakukan pelatih anyar Luigi Del Neri

BACA JUGA: Robben Siap Turun Lapangan

Mereka bersiap membeli sederet pemain baru dan Poulsen masuk dalam daftar jual.

Tidak ingin konsentrasi Poulsen terganggu, Joern Bonnesen, agennya, langsung menepis kabar itu
"Saya memang dengar ada beberapa klub yang tertarik termasuk Galatasaray

BACA JUGA: Harapan Nakamura di Ultah ke-32

Hanya saja, kami tidak tertarik dengan semua tawaran itu," kata Bonnesen kepada Tuttomercato.

"Christian (Poulsen) belum berbicara dengan pelatih baru dan dia akan melakukan itu setelah Piala Dunia 2010Saya ulangi lagi, ini bukan momen yang tepat untuk membuat kesimpulan atas situasi yang adaSekarang Christian tetap pemain Juventus," papar Bonnesen.

Berbeda dengan Poulsen yang masih gelap masa depannya, nasib Kjaer di Palermo lebih jelasPresiden Palermo Maurizio Zamparini sudah menyatakan bahwa Kjaer bisa angkat kaki dari Palermo kalau dapat penawaran bagus.

Sejak musim lalu, Kjaer memang menjadi incaran beberapa klub elite EropaTapi, Palermo enggan melepasnyaSetelah Piala Dunia 2010, klub berjuluk Rosanero itu berniat menjualnya karena menganggap harga Kjaer bakal berlipat.

"Saya tidak tahu pastiYang saya tahu, kami sekarang sudah bicara dengan dua klub asal Manchester (Manchester United dan Manchester City, Red), Tottenham Hotspur, dan Wolfsburg," papar Zamparini.

Beredar kabar Inter Milan juga menaruh minat pada bek yang bakal absen pada pertandingan ketiga Denmark di Piala Dunia 2010 menghadapi Jepang dini hari nanti karena akumulasi kartu kuning itu"Saya belum tahu kalau Inter tertarik," urainya.

"Dalam pandangan saya, ketika ada tawaran datang, itu berarti bakal ada pemain yang akan pergiAda beberapa tawaran penting yang datangKami akan diskusikan terlebih dahulu dengan pemain tentang ketertarikan mereka," papar Zamparini(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kamerun v Belanda: Hanya Demi Kebanggaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler