PPA Finance Terbitkan Pinjaman Jangka Pendek Rp 200 M

Rabu, 25 Juni 2014 – 15:41 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) Finance baru saja menerbitkan medium term notes (MTN) atau pinjaman jangka pendek dalam tiga seri, dengan total Rp 200 miliar.

Dalam penerbitan MTN ini, PPA Finance bekerja sama dengan AAA Securities yang bertindak sebagai arranger, PT Danareksa Investment Management sebagai Manager Investasi, dan Bank Bukopin sebagai wali amanat.

BACA JUGA: Kemenhub Restui Adhi Karya Garap Proyek Monorel

Direktur Utama PT PPA Finance, Renny O. Rorong menuturkan, pinjaman ini dilakukan dalam upaya mengembangkan usahanya dalam bidang pembiayaan penyediaan barang modal, pembiayaan anjak piutang, dan pembiayaan konsumen.

"Untuk seri A sebesar Rp 50 miliar terbit hari Selasa, 24 Juni 2014, sementara seri B sebesar Rp 50 miliar akan terbit di bulan Juli bulan depan, dan seri C sebesar Rp 100 miliar di bulan Agustus 2014," ujar Renny dalam siaran persnya, Rabu (25/6).

BACA JUGA: Wismilak Lebarkan Sayap Bisnis ke Thailand

Dijelaskan Renny, PPA Finance saat ini tumbuh secara signifikan dengan pendapatan bisnis perusahaan yang meningkat setiap tahunnya.

"Setiap tahun melebihi pertumbuhan pasar pembiayaan di Indonesia yang rata-rata tumbuh sebesar 23 persen per tahunnya," tandasnya.

BACA JUGA: Kemenhub Tawarkan Rute Mandala Airlines ke Maskapai Lain

Dengan didukung integritas dan kompetensi para professionalnya, pihaknya yakin, PPA Finance akan semakin meningkatkan nilainya dan tumbuh berkesinambungan.

Sebagai anak perusahaan PT PPA, PPA Finance memiliki akses kepada pasar perusahaan-perusahaan BUMN maupun proyek-proyek yang melibatkan BUMN, utamanya di dalam mendukung program revitalisasi atau sinergi BUMN. (chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awal Juli, Citilink Terbangi Jambi-Jakarta 2 Kali Sehari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler