Prabowo Bikin Pedagang Pasar Kecewa

Kamis, 12 Juni 2014 – 08:12 WIB

jpnn.com - BANDA ACEH - Pedagang pasar tradisional di Jalan Kartini, Peunayong, Banda Aceh, kecewa. Pasalnya, Calon Presiden (Capres) dengan nomor urut 1 yang diidam-idamkan, batal datang mengunjungi mereka.

 

Padahal rencana sebelumnya, Rabu (11/6), agenda pertama sampai di Banda Aceh akan bersilaturrahmi dengan sejumlah pedagang di pasar tersebut.  

BACA JUGA: Tak Ada Pengerahan Babinsa di Sumedang

Menurut Abdullah, seorang pedagang, seharusnya Prabowo tetap mengunjungi mereka karena pedagang telah bersiap-siap untuk menerima kedatangan Capres tersebut. Bahkan, Abdullah beranggapan Prabowo ingkar janji pada pedagang yang sudah menunggu.
 
"Saya sangat kecewa karena Prabowo tidak datang. Seharusnya Prabowo tetap datang," kata Abdullah di hadapan wartawan.
 
Sementara itu, ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Aceh, Muzakir Reza Fahlevi saat diminta konfirmasi mengatakan, Prabowo meminta maaf tidak bisa datang ke pasar karena cuaca di Medan tidak baik. Sehingga dia terlambat datang ke Banda Aceh dikarenakan pesawat tidak bisa mendarat dikarenakan cuaca yang buruk.
 
"Prabowo minta maaf karena enggak bisa datang, ini karena cuaca buruk rombongan tidak bisa mendarat, Prabowo sekarang masih di Medan dan akan berangkat menggunakan pesawat sekitar pukul 16.30 WIB," jelas Muzakir Reza Fahlevi pada wartawan, Rabu (11/6) di Banda Aceh.
 
Lanjutnya  lagi, semua pedagang diminta oleh Prabowo untuk datang ke pelataran parkir Stadion H Dimurthala, Lampinueng tempat kampanye terbuka. Di sana, katanya, pedagang bisa berkesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan Prabowo.
 
"Pedagang kita minta untuk datang ke lokasi kampanye di Lampinenung, di sana pedagang bisa bertemu langsung dengan Prabowo,"katanya.
 
Bukan hanya Abdullah yang kecewa, puluhan pedagang yang sudah menanti kedatangan calon presiden nomor urut satu tersebut merasakan hal yang sama.
 
Seperti pantauan Rakyat Aceh (Grup JPNN) di pasar, spanduk beserta umbul-umbul partai sudah terpasang di area pasar. Bahkan pasar pun telah dijaga dengan rapi oleh  pihak kepolisian namun akhirnya Prabowo tidak kunjung datang.(mag-53)

BACA JUGA: Dana Alokasi Desa Terancam Tinggal Mimpi

BACA JUGA: Semua Daerah Boleh Buka Lowongan CPNS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap Bentuk Badan Khusus Urusi Haji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler