Prabowo Lebih Percaya Real Count

Rabu, 09 Juli 2014 – 13:16 WIB
Prabowo Subianto usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 02 Bojong Koneng, Bogor. Foto: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto optimis bisa menang dalam kontestasi pemilu presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2014 yang berlangsung hari ini karena merasa didukung oleh rakyat.

"Insya Allah. Kita dimana-mana dapat dukungan besar dari rakyat mudah-mudahan lancar semua," kata Prabowo usai mencoblos, Rabu (9/7).

BACA JUGA: Pencoblosan di TPS Mega Aman Lancar

Ditanya mengenai persiapan penghitungan cepat yang akan dirilis banyak lembaga survei, Prabowo mengaku juga ikut memantau meski dia lebih percaya hasil rill count dari KPU.

"Yang penting real count. Saya tentunya memantau (quick qount), pada saatnya kita lihat perkembangannya. Yah kalau demokrasi kan harus ada mayoritas, jadi di atas 50 persen," jelasnya.

BACA JUGA: Mega Minta Masyarakat Pantau Suara sejak TPS hingga KPU Pusat

Prabowo menyalurkan hak pilihnya di TPS 02 Bojong Koneng, Bogor. Di sana terdapat 713 Daftar pemilih tetap (DPT) dengan total surat suara 726 lembar.

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan harapannya agar pemilu berjalan dengan baik dan lancar serta tidak ada kecurangan. "Jangan ada intimidasi, gembiralah. Kita semua bangsa Indonesia kita memilih pemimpin dengan baik," harapnya. (fat/jpnn)

BACA JUGA: JK: Ini Pemilu Paling Hebat

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK: Rakyat Punya Kedaulatan Menentukan Pemimpinnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler