Prabowo Minta Pendukung Hindari Black Campaign

Selasa, 27 Mei 2014 – 18:40 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden RI Prabowo Subianto meminta para anggota Koalisi Merah Putih yang mendukungnya tidak melakukan hal-hal yang negatif pada saat melakukan kampanye pemilu presiden (pilpres). Hal yang diwanti-wanti Prabowo adalah menghindarkan diri dari kampanye hitam.

Hal itu disampaikan Prabowo saat memberikan pembekalan kepada calon anggota legislatif terpilih parpol pendukung dan pengusung Prabowo-Hatta di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Selasa (27/5). Capres yang disung koalisi Gerindra, Golkar, PPP, PKS, PBB dan PAN itu tak mau proses pilpres tercederai oleh kampanye hitam.

BACA JUGA: Dukung Jokowi-JK, Ketua Golkar Tarakan Siap Disanksi

"Koalisi Merah Putih ini tidak boleh terlibat dalam hal-hal negatif. Jangan nanti kita kampanye dengan hal-hal yang tidak baik," kata Prabowo

Menurut Prabowo, kampanye harus dilakukan dengan niat, pikiran, cita-cita dan kehendak yang baik. "Jangan terlibat dalam black campaign (kampanye hitam)," ujarnya.

BACA JUGA: Marwah dan Kivlan Bawa Relawan untuk Prabowo-Hatta

Prabowo menambahkan, apabila ada pihak yang melakukan fitnah, hal tersebut tidak perlu dibalas dengan fitnah. "Fitnah kita balas dengan kebaikan," tandasnya. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: DKPP Garap Kasus Sumba Barat Daya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wasekjen Golkar Akui Rotasi Bentuk Sanksi Dukung Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler