Prabowo: Saya Jangan Terlalu Dianggap Enteng

Selasa, 15 Juli 2014 – 17:04 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto kembali menyatakan adanya upaya pihak asing yang ingin ikut campur terhadap hasil pemilu Presiden RI 2014.

Hal ini dikatakannya usai bertemu 12 pimpinan ormas Islam di Kantor PBNU Jakarta Pusat, Selasa (15/7).

BACA JUGA: Hashim Tuding Jokowi-JK Di Belakang Allan Nairn

Ditanya soal bentuk intervensi asing, Prabowo menyebut salah satunya lewat media televisi asing.

"Belum ada keputusan resmi banyak media asing sudah mengatakan si a menang, si ini menang. Anda kan melihat sendiri," kata Prabowo, didampingi Ketum Golkar Aburizal Bakrie.

BACA JUGA: Tak Pernah Oposisi, Golkar Diprediksi Tinggalkan Prabowo

Menurutnya, media asing sengaja membangun persepsi bahwa pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sudah kalah di Pilpres 2014.

Padahal hasilnya belum diumumkan oleh KPU. "Apa yang dilakukan media asing ini namanya perception building, dan kalau wartawan asing nanya saya selalu, kalau anda kalah, kalau anda kalah, kalau anda kalah, gitu. Saya bilang saya belum tentu kalah," tegasnya.

BACA JUGA: Golkar Lintas Generasi Terus Desak Munas untuk Lengserkan Ical

Karena itu, setiap berhadapan dengan media terutama media asing, Prabowo selalu menyatakan berdasar penghitungan internal tim suksesnya, Prabowo yakin memenangi Pilpres 9 Juli lalu yang hasilnya bakal diumumkan KPU 22 Juli mendatang.

"Itungan saya menang dan saya punya kekuatan besar. Di belakang saya ada 62 persen, saya jangan lah terlalu dianggap enteng saya, ya," ujar Prabowo sembari berlalu meninggalkan wartawan.(fat/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bill Clinton Dicurigai Mau Intervensi Hasil Pilpres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler