Prabowo tak Menduga Raih Dukungan Para Purnawirawan

Kamis, 27 Maret 2014 – 15:48 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, terharu mendapat dukungan dari ratusan purnawirawan TNI/Polri. Dukungan ini dideklarasikan di Jakarta Selatan, Kamis (27/3).

"Saya sangat terharu dari dukungan begitu tegas dan jelas saya terima sebagai amanat kepercayaan. Insya Allah  saya akan jalankan amanat tersebut, mereka adalah pejuang-pejuang," kata Prabowo menanggapi dukungan atas dirinya.

BACA JUGA: Prabowo Raup Dukungan Ratusan Purnawirawan

Prabowo sendiri tak menduga bakal mendapat dukungan begitu besara dari para purnawirawan TNI/Polri dan pejuang. Apalagi dirinya sudah lama tidak bertemu dengan mereka.

"Ya mengharukan kadang-kadang, lama tak ketemu. Saya tidak menduga deklarasi yang sangat besar itu, niat kawan-kawan itu. Saya tidak menduga acara seperti ini, tadi tambah membesarkan semangat saya," ungkapnya.

BACA JUGA: Anggap Indonesia Tak Bisa Maju karena Banyak Korupsi

Ya, ratusan purnawirawan TNI/Polri baru saja mendeklarasikan sikap mendukung pencapresan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu. Mereka juga berjanji memenangkan Prabowo sebagai presiden RI karena Prabowo dipandanag punya visi-misi memajukan bangsa.(Fat/jpnn)

 

BACA JUGA: Puan Disiapkan jadi Ketum PDIP

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Himbau Seluruh Capres Untuk Rukun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler