Prandelli Hindari Milan dan Juve

Senin, 25 November 2013 – 12:48 WIB

jpnn.com - MILAN - Cesare Prendelli sudah mengisyaratkan bakal meletakkan jabatannya sebagai head coach Italia usai Piala Dunia 2014. Prandelli ingin kembali melanjutkan karir kepelatihannya di level klub.

Beberapa klub sudah dikait-kaitkan dengan mantan nahkoda Fiorentina tersebut. Di antaranya ialah AC Milan dan Juventus. Namun, Prandelli mengaku ogah menjadi nahkoda dua raksasa Negeri Pizza itu.

BACA JUGA: RD Coret 6 Pemain dari Timnas U-23

Padahal, kedua tim tersebut sama-sama membutuhkan pelatih berkelas untuk mengais prestasi. Milan tengah jeblok di pentas Serie A, sementara Si Nyonya Tua, julukan Juventus tak bisa berbicara banyak di Liga Champions.

"Apakah saya akan menggantikan posisi Conte di Juventus ataupun Allegri di Milan? Tentu saja tidak," terang Prandelli dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta Dello Sport, Senin (25/11).

BACA JUGA: Desak Inter Belanja Pemain di Bursa Januari

Prandelli lantas mengalihkan pembicaraan mengenai masa depannya. Dia lebih senang membahas timnas Italia di Piala Dunia mendatang. Menurut Prandelli, Italia masih membutuhkan banyak evaluasi sebelum terbang ke Brazil.

"Kami akan melakukan evaluasi mengenai kondisi fisik dan performa pemain. Saya selalu mencoba melakukan perubahan. Sangat penting memiliki pemain yang bisa bermain di beberapa posisi," tegas Prandelli. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sebelum Pindah, Bale Minta Saran Owen-Beckham

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... PR Besar Moyes Bernama Tendangan Bebas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler