Presiden Barca Ledek Madrid Soal Penalti

Jumat, 27 September 2013 – 10:01 WIB
Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Foto: FCBarcelona.com

jpnn.com - BARCELONA- Bukan Barcelona dan Real Madrid jika tak punya rivalitas nan sangat sengit. Apa yang terjadi di Barcelona bisa menjadi bahan ledekan Madrid. Begitu juga sebaliknya.

Kali ini giliran Barcelona yang meledek Madrid. Itu terjadi setelah Madrid mendapatkan penalti di menit ke-93 saat bersua Elche di La Liga, Kamis (26/9) kemarin.

BACA JUGA: Baru 13 Pemain Gabung Latihan Perdana

Presiden Barca, Sandro Rosell mengatakan bahwa penalti tersebut adalah hal yang mengada-ada. Wasit Cesar Muniz Fernandez dianggap lebay karena sebenarnya tak ada kontak yang merugikan Los Blancos, julukan Madrid.

"Saya masih tak percaya dengan penalti itu. Lihat bukti yang ada. Tidak ada yang perlu dikomentari tentang penalti itu," ujar Rosell sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (27/9).

BACA JUGA: Arsenal Menang, Juara Bertahan Tumbang

Keputusan memberikan penalti untuk Madrid memang menuai kecaman banyak pihak. Kubu Elche bahkan menyebut poin mereka dirampok setelah Fernandez memberi penalti di menit ke-95.

Keputusan tersebut juga berujung pada pengistirahatan Fernandez. Dia diistirahatkan selama dua pekan oleh Komite Teknik Wasit karena dianggap salah dalam memberi keputusan di laga tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: LPIS Ogah Ganti Rugi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persebaya Gugat PSSI ke CAS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler