Presiden Ferrari: Musim yang Sangat Mengecewakan

Senin, 02 Desember 2013 – 13:07 WIB

jpnn.com - MILAN- Ferrari kembali gagal menuai prestasi di balapn Formula 1 musim 2013. Pabrikan raksasa asal Italia tersebut hanya menempatkan Fernando Alondo di urutan kedua klasemen akhir kategori pembalap.

Tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut seolah tak bisa melawan kedigdayaan Red Bull dalam empat musim terakhir. Presiden Ferrari, Luca Di Montezemolo pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

BACA JUGA: Tata Akui Barcelona Sedang Kesulitan

Namun, Montezemolo tak ingin terus-terusan berada dalam situasi penuh penyesalan. Pria asal Italia tersebut ingin membayar kegagalan musim ini dengan hasil maksimal pada 2014 mendatang. Salah satunya ialah dengan menyediakan mobil yang hebat.

“Tentu saja ini merupakan tahun yang harus dilupakan. Ini merupakan musim yang sangat mengecewakan. Kini kami harus mencari tahu apa yang terjadi dan bekerja lebih baik untuk musim mendatang,” terang Montezemolo sebagaimana dilansir laman Motorsport, Senin (2/12).

BACA JUGA: Heat Petik Sepuluh Kemenangan Beruntun

Montezemolo berharap, kolaborasi Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen di musim mendatang bisa mengakhiri tren negative Ferrari. Dengan dua pembalap yang sama-sama berstatus juara dunia, Ferrari tentu memiliki ekspektasi sangat tinggi. Karena itu, mereka bertekad memberikan support penuh pada kedua pembalap itu.

“Kami harus menyediakan mobil yang lebih cepat. Alonso mungkin merupakan pembalap tercepat yang pernah saya temui. Kami memilih Kimi karena dia memiliki pengalaman,” tegas Montezemolo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Heat Petik Sepuluh Kemenangan Beruntun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema: Kami Akan Bantai DC United


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler