Heat Petik Sepuluh Kemenangan Beruntun

Senin, 02 Desember 2013 – 12:48 WIB
Bintang Miami Heat, LeBron James

jpnn.com - MIAMI - Juara bertahan Miami Heat hampir saja tersungkur di kandang sendiri. Bertanding di American Airlines, Miami, Senin (2/12), Heat hanya bisa menekuk Charlotte Bobcats dengan skor sangat tipis 99-98.

Heat benar-benar dipaksa kerja ekstrakeras untuk memetik kemenangan. Bobcats di luar dugaan mampu tampil sangat solid. Ketika laga menyisakan waktu 1,5 menit, Heat masih tertinggal dengan skor 91-87.

BACA JUGA: Tata Akui Barcelona Sedang Kesulitan

Setelah itu, kejar-kejaran poin tak terelakkan. Heat mengandalkan Chris Bosh yang sukses memasukkan dua tembakan tiga angka di sisa pertandingan. Sementara, Bobcats bertumpu pada Kemba Walker yang berhasil memasukkan tujuh angka di sisa laga.

Untungnya, Heat memiliki mental juara yang sangat tangguh. Mereka bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Bagi Heat, itu adalah kemenangan kesepuluh secara beruntun. Kini Heat mengoleksi rekor 14-3.

BACA JUGA: Heat Petik Sepuluh Kemenangan Beruntun

LeBron James kembali menjadi pemain tersubur. Pemilik empat gelar MVP NBA tersebut membukukan 27 poin, lima rebound dan empat assist. Bosh juga tampil menggila dengan raihan 22 angka.

“Tembakan saya memang harus saya lakukan. Saya memiliki ruang terbuka. Jadi saya memutuskan untuk mundur sedikit lalu menembaknya. Itulah yang terjadi,” terang Bosh setelah pertandingan di laman ESPN.

BACA JUGA: Arema: Kami Akan Bantai DC United

Di kubu Bobcats, Walker menjadi pemain tersubur dengan koleksi 27 angka. Dengan kekalahan itu, Bobcats kini membukukan rekor 8-10. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi: Gabung Ducati Hanya Bikin Tambah Tua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler