Presiden FIFA Minta Maaf Pada Ronaldo

Rabu, 30 Oktober 2013 – 10:33 WIB

jpnn.com - PARIS- Presiden FIFA, Sepp Blatter kena batunya. Komentarnya ketika membandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat debat terbuka di Universitas Oxford, Jumat (25/10) berbuntut panjang. Real Madrid sebagai pemilik Ronaldo langsung melayangkan surat protes ke Blatter.

Buntutnya, Blatter pun langsung meminta maaf atas ucapannya itu. Pria berusia 77 tahun itu menuliskan ucapan permintaan maaf di akun jejaring Twitter. Dalam pernyataannya, Blatter tak bermaksuda menghina Ronaldo.

BACA JUGA: Bekal Buruk Arsenal Hadapi Tiga Laga Superberat

"Saya meminta maaf jika Anda kecewa dengan jawaban saya. Saya tak pernah bermaksud menyerang Anda. Semoga Anda selalu mendapatkan hal terbaik," tulis Blatter yang di-mention ke akun Ronaldo sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (30/10).

Tak cukup sampai disitu, Blatter juga mengirimkan pesan terbuka pada Presiden Madrid, Florentino Perez. Sebelumnya, Perez memang melayangkan surat ke Blatter terkait ucapannya tersebut.

BACA JUGA: Bajul Ijo Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

"Saya ingin menjelaskan bahwa Ronaldo memiliki level yang sama dengan Messi. Mereka berdua adalah pemain luar biasa.

Saya meminta maaf jika situasi ini membuat Anda sakit hati. Saya minta maaf untuk ucapan itu. Saya tak pernah bermaksud memalukan atau tidak menghormati Madrid maupun pemain," tegas Blatter.

BACA JUGA: Monaco Bidik Kompany

Seperti diketahui, Blatter memang melakukan blunder ketika berkunjung ke Universitas Oxford. Saat itu, pria asal Swiss tersebut mengaku lebih memilih Messi sebagai pemain terbaik dunia ketimbang Ronaldo. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terancam Sanksi Tambahan AFC


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler