Preview: SU Waspada Kecepatan PS TNI

Minggu, 15 November 2015 – 12:22 WIB

jpnn.com - SIDOARJO- Pertandingan yang mempertemukan dua klub dengan banyak materi pemain muda antara Surabaya United (SU) kontra PS TNI, akan tersaji di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu sore (15/11) nanti. Meski berasal dari kasta kompetisi yang berbeda, laga diyakini berjalan ekstra seru.

SU, yang bertindak sebagai tuan rumah diperkuat nama-nama pemain muda seperti Evan Dimas, Fatchu Rochman, M Sahrul Kurniawan, Putu Gede, Zulfiandi, dan Ilham Udin Armaiyn.

BACA JUGA: Ketat! Lakoni 2 Overtime, LeBron James Cs Tumbang di Milwaukee

Mereka adalah eks penggawa U-19, dan sempat merasakan baju Timnas U-23. Secara usia masih muda, tapi jam terbang, skill dan performa, tak perlu diragukan. Di sisi lainm PS TNI memiliki pemain yang sudah bergabung dengan kesatuan seperti Manahati Lestusen, Ravi Murdianto, Wawan Febrianto, Abduh Lestaluhu, Diams Drajad, dan Ahmad Nufiandani.

Pelatih SU, Ibnu Grahan mengakui laga dipastikan akan seru, berjalan dengan ketat dan kedua tim akan saling memaksimalkan kecepatan pemain yang dimiliki.

BACA JUGA: Simak Nih! 10 Teror Mengerikan dalam Sepakbola

"Laga ini pasti ketat, tapi kami mengincar tiga poin perdana. Kami ingin modal yang bagus di depan pendukung kami," ucapnya.

Dengan kekuatan materi di lini tengah, Ibnu siap meredam kecepatan pemain PS TNI yang memang merupakan jelmaan dari PSMS Medan, juara piala Kemerdekaan lalu.

BACA JUGA: Jelang El Clasico, Konsentrasi Barcelona dan Madrid Pecah

"Kami sudah pelajari beberapa nama, pemain kami juga sudah saling mengenal. Kami akan atur tempo untuk meredam mereka," ucapnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sepupu Mantan Bintang Madrid Tewas dalam Teror di Paris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler