Pria Pengangguran Coba Perkosa Tetangga

Rabu, 27 Agustus 2014 – 02:02 WIB

jpnn.com - TANGERANG – Pria pengangguran berinisial YS (31), warga Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, pria yang kerap dipanggil dengan sapaan Sinyo ini kepergok hendak memperkosa perempuan berinisial ML (22) Senin (25/8).

Pelaku tinggal tidak jauh dari kediaman korban  di Gang Sabar, RT 06/02, Kelurahan Cipondoh. Saat itu, korban dalam keadaan tertidur pulas. Dari balik jendela, pelaku yang melihat pakaian korbannya tersibak langsung gelap mata.

BACA JUGA: Ribuan Ekstasi Asal Tawau Malaysia Diamankan

Pelaku nekad mencongkel pintu kontrakan. Sesaat berada di dalam kontrakan, pelaku meraba bagian intim korban. Karena rabaan itu korban terbangun  dan langsung berteriak karena ada digerayangi lelaki yang bukan muhrimnya .

Namun, pelaku yang sudah gelap mata langsung membekap mulut korban dengan tangan. Beruntung, teriakan itu di dengar oleh kerabat korban yang sedang memasak di dapur. Teriakan kerabat korban membuat pelaku urung memerkosa dan memilih kabur.

BACA JUGA: Pasang Iklan di Media Sosial, Germo Berhasil Jual ABG

Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kompol Suyono mengatakan, pelaku sudah diamankan. Dari tangan tersangka disita barang bukti antara lain alat untuk mencongkel pintu kontrakan dan pakaian milik korban.

”Korban pun sudah menjalani visum untuk menguatkan laporan dugaan yang dilakukan oleh pelaku,” ujarnya.(fin/jpnn)

BACA JUGA: Oknum PNS Cantik Ini Terancam Dipecat Karena Selingkuh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Video Dewasa Guru SD vs Mahasiswa Bikin Heboh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler