Prihatin Bencana, Ultah Gerindra Digelar Sederhana

Rabu, 05 Februari 2014 – 15:40 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Partai Gerindra genap berusia enam tahun, Kamis (6/2) besok . Memperingati hari jadi partainya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta agar perayaan dilakukan secara sederhana.

Prabowo menyerukan agar kader Gerindra serentak turun tangan membantu korban bencana alam yang terjadi di sejumlah wilayah Indonesia.

BACA JUGA: Golkar Isyaratkan Ulangi Koalisi 2004 dengan PDIP

"Ulang tahun Gerindra kali ini kita rayakan secara sederhana saja, sekaligus menjadi momentum bagi kader untuk meningkatkan perhatian kepada rakyat yang menjadi korban bencana," kata Prabowo dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (5/2).

Prabowo menuturkan, semua kader Gerindra harus peka terhadap kondisi rakyat. Dia meminta agar momen hari ulang tahun Gerindra digunakan untuk instropeksi.

BACA JUGA: Adnan Buyung Minta Anas dan Penyidik KPK Jujur

Lebih lanjut Prabowo menyampaikan rasa syukurnya karena di usia keenam tahun ini Gerindra sudah disejajarkan dengan partai-partai besar. Terlihat di beberapa hasil survei yang menempatkan partai bentukan mantan Danjen Kopassus TNI ini di posisi tiga besar.

"Hal ini sangat menggembirakan, karena itu kita harus tetap memperjuangkan kepentingan-kepentingan rakyat," tandasnya. (dil/jpnn)

BACA JUGA: JK Minta Caleg KAHMI Dekati Rakyat

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Selidiki Pengelolaan Dana Haji di Kemenag


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler