Produk Elektronik Canggih Ini Berani Garansi 180 Hari Ganti Baru

Kamis, 30 Mei 2024 – 13:58 WIB
Program garansi 180 hari ganti baru melalui program We Care dalam memberikan layanan purna jual yang unggul. Foto dok. REIWA

jpnn.com, JAKARTA - Kehidupan masyarakat modern yang tidak mau ribet mendorong pembelian perangkat elektronik rumah tangga yang lebih canggih dan fungsional.

Hal ini ditunjang dengan kondisi pendapatan yang lebih baik seiring pertumbuhan ekonomi nasional.

BACA JUGA: Aqua Elektronik Merilis Kulkas Terbaru Flexy Series dengan Teknologi AI

"Di tengah padatnya kesibukan, perangkat elektronik rumah tangga yang fungsional membantu menghemat waktu dan tenaga serta meningkatkan kualitas hidup sehari-hari," kata Nadia Isnuari Harsya CFP, Financial Content Creator dan perencana keuangan, dalam keterangannya, Kamis (30/5). 

Hal ini sejalan perkembangan teknologi perangkat elektronik rumah tangga yang memiliki banyak fitur dan fungsi.

BACA JUGA: Thailand Akan Gelar Pameran Dagang Produk Listrik dan Elektronik Terbesar, Simak Nih

Selain itu, kemudahan belanja online sehingga membuat konsumen bisa membandingkan produk mana yang terbaik sesuai kebutuhan.

"Perangkat elektronik rumah tangga kini juga dianggap sebagai simbol status sosial bukan hanya fungsional tetapi juga stylish untuk memperindah rumah mereka," tambahnya.

BACA JUGA: E-commerce Jadi Pilihan Berbelanja Produk Elektronik, Rumah Tangga & Kesehatan

Tak mengherankan banyak perusahaan lokal yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Salah satu perusahaan yang meramaikan pasar adalah REIWA, yang menghadirkan perangkat elektronik rumah tangga dengan desain stylish dan teknologi unggul. 

Tidak tanggung-tanggung, untuk memastikan kualitas dan kepuasan konsumen, REIWA juga menawarkan program garansi 180 hari ganti baru melalui program We Care. Ini menunjukkan komitmen REIWA dalam memberikan layanan purna jual yang unggul.

“Kami hadir dengan produk-produk yang menjawab kebutuhan tersebut dengan harga yang kompetitif,” kata Chief Operating Officer (COO) REIWA Abraham Wijanarko. 

Sebagai pendatang baru di segmen perangkat elektronik rumah tangga, produknya memosisikan diri sebagai merek aspiratif yang didukung jaringan distribusi yang lengkap.

REIWA menghadirkan produk yang berfokus pada fitur premium dan desain estetik dengan kisaran harga yang sangat kompetitif. 

"Kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah untuk mendapatkan produk-produk perangkat elektronik rumah tangga kelas atas," ucapnya.

REIWA yang diluncurkan PT Caturaga Tiara Persada menawarkan produk-produk premium, seperti mesin cuci top load, water dispenser, AC Window, dan mesin cuci dua tabung.

Setiap produk dirancang untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam kegiatan rumah tangga sehari-hari.

“Kami sangat antusias memperkenalkan produk-produk ini ke pasar dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tutupnya. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler