Projo Tetap di Belakang Jokowi

Sabtu, 07 Februari 2015 – 14:02 WIB
Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi saat menjadi pembicara pada diskusi Banyak Pilihan Untuk Jokowi, Jakarta, Sabtu (7/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Ketua Umum DPP Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi menegaskan kesetiaannya pada Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Budi mengatakan, semua anggota Projo tetap mendukung Kabinet Kerja.

“Ya pokonya Projo di belakng Jokowi. Namanya juga Projo. Teman-teman Projo sangat sayang sama Pak Jokowi," terang Budi dalam diskusi di Jakarta, Sabtu (7/2).

BACA JUGA: Ini Fase 100 Hari Kerja Jokowi Versi DPR

Budi juga mengimbau para elite politik agar bekerja keras membantu Kabinet Kerja Jokowi-JK untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia. Hal tersebut disampaikan setelah melihat kisruh politik yang saling tarik menarik akhir-akhir ini.

“Jangan sampai ada wacana yang membuat semakin kisruh. Saya percaya ke depan ini tantanganya nggak gampang, makanya harus dikerjakan sama-sama," tambah Budi.

BACA JUGA: Temui Prabowo, Jokowi tak Akan Ikuti Jejak Ahok

Budi mengungkapkan, Projo masih memiliki optimisme dengan pemerintahan Jokowi-JK. Budi menegaskan, Projo akan tetap ada untuk Jokowi. Meski, Jokowi berada di bawah bayang-bayang PDIP. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Sepuluh Menteri yang Paling Suka Blusukan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pak Jokowi itu Nggak Pernah Ditekan Bu Mega atau PDIP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler