Proliga 2024: Jakarta LavAni Jangan Jemawa Melawan Garuda Jaya

Kamis, 25 April 2024 – 00:59 WIB
Skuad Jakarta LavAni Allo Bank saat berlaga pada ajang Proliga 2023. Foto: Dok. Proliga

jpnn.com, YOGYAKARTA - Tim voli putra Jakarta LavAni Allo Bank Electic berupaya untuk meraih kemenangan di laga perdana Proliga 2024.

Skuad asuhan Nicolas Vives itu dijadwalkan akan membuka Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/4) melawan Jakarta Garuda Jaya.

BACA JUGA: Skuad Tidak Banyak Berubah, Jakarta Bhayangkara Presisi Yakin Rajai Proliga 2024

Manajer Jakarta LavAni, Ossy Dermawan mengaku sudah mengingatkan Dio Zulfikri dan kolega untuk tidak jemawa menghadapi tim yang bermaterikan pemain di bawah 20 tahun tersebut.

Tim voli Garuda Jaya bisa memberikan kejutan jika tim milik Susilo Bambang Yudhoyono itu tidak bisa fokus menatap laga pertama.

BACA JUGA: Rekrut Pelatih Thailand, Jakarta Elektrik PLN Siap Ukir Sejarah di Proliga 2024

Sebab, pertandingan perdana di kompetisi biasanya berat mengingat semua pemain baru kembali merasakan atmosfer turnamen lagi.

“Kami menganggap semua tim berat termasuk lawan kami besok yakni Jakarta Garuda Jaya,” ungkap pria yang pernah jadi prajurit kavaleri TNI AD angkatan 2001 itu dalam rilis tertulis.

BACA JUGA: Proliga 2024: Skuad Lebih Matang, Jakarta Popsivo Polwan Pasang Target Tinggi

Jakarta LavAni masih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan saat melawan Jakarta Garuda dalam laga Proliga 2024.

Tim yang bermarkas di kawasan Cikeas, Bogor itu masih akan mengandalkan pemain lokal seperti Fahri Septian Putratama, Boy Arnes Arabi, Hendra Kurniawan, sampai Muhammad Malizi.

Juara bertahan Proliga itu menambah kekuatan di bagian pemain asing dengan merekrut Mohammad Reza Beik (Iran), dan Renan Buiatti (Brasil) pada musim ini.

Laga Jakarta LavAni melawan Jakarta Garuda yang rencananya akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/4) mulai pukul 14.00 siang WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan laga tersebut bisa melalui streaming di Vidio.com atau layar kaca Moji TV.(proliga/mcr16/jpnn)


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler