Promo Menarik dari The Surosowan Manjakan Pencinta Kuliner

Rabu, 18 September 2024 – 19:05 WIB
The Surosowan Jakarta siap memanjakan pelanggan sepanjang September dengan menghadirkan serangkaian promo menarik. Foto: Dokumentasi The Surosowan

jpnn.com, JAKARTA - The Surosowan Jakarta, restoran yang menawarkan perpaduan hidangan khas Banten, Asia, dan Western, kini menghadirkan serangkaian promo menarik.

Resto yang berada di bawah The Royale Krakatau Hotel itu siap memanjakan pelanggan sepanjang September.

BACA JUGA: Sukses di Cilegon, Resto The Surosowan Kini Hadir di Jakarta

GM The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan restoran ini tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman, tetapi juga penawaran yang menggiurkan untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

"Selain tentunya ingin mengenalkan makanan khas Banten sekaligus juga restoran cabang baru di Jakarta, saat ini kami juga ada banyak promo makanan menarik lainnya," ungkap Rury dikutip Rabu (18/9).

BACA JUGA: Ada Lomba Makan Pizza Raksasa di Resto The Surosowan, Yuk Gabung!

Rury Ilham menjelaskan ada promo Pizza 120K GET 2, jadi pelanggan bisa menikmati Pizza reguler seharga Rp 120 ribu dan mendapatkan small Pizza gratis.

"Kita juga mau mengenalkan main course andalan Surosowan, seperti Rabeg, Lamb Shank, Tomahawk, Sate Sineret, Hot Stone Sirloin," kata Rury Ilham.

BACA JUGA: The Surosowan Siap Sambut Ramadan, Ada Peragaan Busana Muslim hingga Menu Baru

Resto yang menempati lokasi di Gedung Krakatau Steel Management Building (KSBM) samping Kementerian Perindustrian Jalan Gatot Subroto itu juga mengeluarkan berbagai banyak promo mulai dari breakfast, makan siang, makan malam dan mengenalkan Pizza Italia ala The Surosowan.

"Italian Pizza kami sudah menjadi makanan favorit di Cilegon selain menu andalan lainnya. Kami ada promo buy 1 get 50 persen setiap pembelian satu menu makanan atau minuman, pelanggan akan mendapatkan diskon 50 persen untuk menu kedua. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati hidangan favorit dengan harga lebih hemat, " jelas Rury.

Rury juga menjelaskan The Surosowan juga menyasar promo diskon 50 persen untuk kalangan muda dan mahasiswa.

"Khusus untuk mahasiswa, The Surosowan Jakarta menawarkan diskon 50 persen untuk seluruh menu. Cukup tunjukkan kartu mahasiswa, dan nikmati makanan berkualitas dengan harga yang ramah di kantong," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rury Ilham meyakini keberadaan The Surosowan Jakarta yang menempati akses daerah perkantoran Jakarta seputar Gatot Subroto, Mampang, Kuningan, Pancoran kelak akan dikenal sebagai restoran maupun tempat nongkrong coffee shop yang ikonik dengan budaya khas Banten.

"Dengan harga yang affordable, saya yakin kehadiran restoran The Surosowan Jakarta akan menjadi pilihan alternatif pecinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya," pungkas Rury Ilham. (mrc10/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler