Promotor Mentahkan Keinginan Persib

Selasa, 29 September 2015 – 13:37 WIB

jpnn.com - BANDUNG- Keinginan Persib Bandung untuk melakukan banding atas hukuman akumulasi kartu yang diterima para pemainnya dipastikan tak tercapai. Itu setelah pihak promotor menyebut enggan menerima permintaan tersebut.

Pemutihan kartu seperti yang dilontarkan manajer Persib Umuh Muchtar, hanya bisa dilakukan saat laga final. Karena itu, pada leg pertama semifinal, berbahagialah mereka yang bertemu Persib karena lima pemain intinya dipastikan tak turun.

BACA JUGA: Tanpa Messi di Liga Champions, Enrique: Ini Akan Menarik

"Pasti, tidak ada pemutihan, sesuai dengan aturan. Untuk pemutihan baru ada di final. Tapi mereka tidak apa-apa kalau tetap ingin mengajukan banding secara formal, nanti kami jawabnya pakai regulasi," tegas CEO Promotor Piala Presiden, Hasani Abdul Gani,  Selasa (29/9).

Dengan ketegasan itu, maka Vladimir Vujovic, Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic, Ahmad Jufriyanto, dan Hariono, dipastikan tak bisa tampil. 

BACA JUGA: Siap Begadang? Ini Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari

Sebelumnya, pelatih Djadjang Nurdjaman terang-terangan menyebut kekuatan Persib tereduksi 50 persen akibat absennya pemain-pemain tersebut. Karena itu, dia berusaha keras menutup lubang yang ada di setiap lini itu. (dkk/jpnn) 

BACA JUGA: Persib Tanpa Setengah Kekuatan Utama, Manajer Berusaha Banding

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pep: Tanpa Barca Pamor Bakal Redup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler