Proyektor Epson Pertama dengan Resolusi Full HD

Performa High Defenition Fokus Pada Pendidikan dan Bisnis

Jumat, 14 Agustus 2015 – 15:02 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Produsen proyektor nomor satu di dunia, Epson kembali meluncurkan seri proyektor pemula pertama yang memiliki tingkat kecerahan warna resolusi tinggi atau Full HD.

Epson EB-S300, EB-X300 dan EB-X350 merupakan proyektor yang dirancang khusus dan sangat ideal bagi pengguna di Indonesia terutama pada sektor pendidikan dan bidang bisnis. 

BACA JUGA: Khawatir Indonesia jadi Kelinci Percobaan Ilmuwan Nuklir Rusia

Keunggulan Epson ini, juga tidak rentan terhadap rainbow effect yang merupakan keterbatasan kemampuan teknologi 1-chip yang terjadi saat memproyeksikan citra gelap.

"Ini karena tiga proyektor ini digerakkan dengan teknologi 3LCD yang menghasilkan tampilan warna- warni, sehingga proyeksi film yang halus tampil tanpa distorsi warna," ujar Senior GM Sales & Marketing PT Epson Indonesia, Ng Ngee Khiang dalam acara peluncuran produk di Ballroom XXI, Sarinah, Jakarta, Kamis (14/8). 

BACA JUGA: Smartfren Berani Bersaing dengan OTT Asing

Para pejabat Epson Indonesia berpose dalam peluncuran produk terbaru Epson di Jakarta. Foto: Budianto/JPNN

BACA JUGA: Karya Anak Negeri, Pesawat Bongsor Ini Siap Terbang 2016

Proyektor ini dirancang dengan konektivitas dan kemampuan penggunaan tanpa batas. Sebab, memiliki konektivitas ganda termasuk HDMI, VGA dan adaptor wireless LAN terpisah. Inilah yang membuat proyektor ini bisa terhubung dengan berbagai macam sumber secara mudah.
 
Selain itu lanjutnya, pengaturan pada proyektor ini juga dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Epson iProjection yang melalui QR code pada layar proyektor. 

"Sistem pengaturan juga bisa mengkoreksi distrosi keystone ketika proyektor ditempatkan pada sudut bidang proyeksi," kata Ng Ngee Khiang.

Lebih lanjut Ng Ngee menjelaskan bahwa proyektor Epson terbaru ini juga dilengkapi fitur home screen terbaru yang menampilkan sumber informasi yang paling sering digunakan. Sehingga mampu mendeteksi sumber input secara otomatis. 

Hadir dengan lampu yang dapat menyala hingga 10 ribu jam pada eco mode proyektor ini juga menawarkan siklus perawatan saringan udara yang meningkat mencapai 10 jam. 

Sejalan dengan itu, diluncurkan pula rangkain proyektor WUXGA EB-U32 dan EB U32 dan EB-U04 serta mendukung resolusi dari Widescreen Ultra Extended Array (WUXGA) 1,920x1,200 pixel pada Full HD, WUXGA EB-U 32 dan EB-U04 yang menjanjikan tampilan proyeksi hidup (eye proping) dan video bebas distorsi serta peningkatan warna kecerahan mencapai 3.000 lumen. 

Dengan peluncuran seri terbaru proyektor ini memperkuat posisi Epson sebagai pemimpin industri di bidang proyektor.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... WOW... Hasil Cetak Foto Printer Ini Bisa Tahan Hingga 200 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler