MU Dipermalukan Everton 0-1 di Old Trafford

Kamis, 05 Desember 2013 – 06:59 WIB

jpnn.com - MANCHESTER — Langkah Manchester United (MU) untuk mempertahankan gelar musim ini semakin sulit.  Dari 14 laga yang telah dijalani tim berjuluk The Red Devils tersebut baru menang enam kali. Selebihnya empat laga berakhir imbang dan empat laga menyerah kalah.

Kekalahan terakhir yang dialami Wayne Rooney dan kawan-kawan terjadi di markas mereka sendiri Old Trafford, Kamis (5/12) dini hari WIB. Pelatih David Moyes harus mengaku kalah oleh Everton, klub yang ia tangani musim lalu dengan skor 0-1.

BACA JUGA: Bungkam Hull, Arsenal Kukuh

Hasil buruk itu seolah melengkapi hasil kuarang memuaskan yang mereka derita dua pekan terakhir. Dimana pada match day ke 12 mereka harus ditahan imbang 2-2 oleh tim lemah Cardiff City. Kemudian pada pekan ke 13, klub yang dibesarkan oleh Sir Alex Ferguson tersebut ditahan imbang 2-2  oleh  Tottenham Hotspurs.

Dengan hasil tersebut MU kini terlempar ke posisi sembilan klasemen sementara dengan 22 angka dari 14 laga. Sedangkan bagi Everton kemenangan tipis ini cukup untuk mendongkrak posisi mereka ke urutan lima klasemen sementara.

BACA JUGA: Milan Siapkan Pengganti Galliani

Dalam laga Subuh tadi MU dan Everton bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Satu-satunya gol yang dicetak tim tamu lahir di menit ke 86 lewat Bryan Oviedo. Skor 0-1 bertahan hingga laga usai. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Pecahkan Rekor, Martinez Bikin Malu Moyes

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Bantu Pemulangan Jenazah Begondo ke Kamerun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler