PSK Ini Dibunuh Lantaran Sering Diboking Pria Lain

Senin, 28 November 2016 – 03:59 WIB
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - LUBUKBAJA - Jajaran Polsek Lubukbaja akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Rizal Lena di kamar 303 Hotel Istana Batam, Lubukbaja, Batam, Kepri. 

Pekerja Seks Komersial (PSK) itu ternyata dibunuh pacar korban bernama Ata alias N, 23.

BACA JUGA: Polisi Cokok Komplotan Begal Tukang Bacok

Pria asal Selatpanjang tersebut nekat menghabisi nyawa pacarnya karena rasa sakit hati dan cemburu.

Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati mengatakan pelaku ditangkap di Perumahan Happy Garden, Lubukbaja, Sabtu (26/11) sore. 

BACA JUGA: Kadiskes: Apotek Penjual Obat Ilegal Lebih Baik Dibinasakan

"Pelakunya ditangkap di tempat persembunyiannya. Kita lakukan penyelidikan berdasarkan bukti yang ditemukan dan keterangan saksi," ujar Putu, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group).

Putu menjelaskan, pembunuhan tersebut sudah direncanakan pelaku. Sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku mempersiapkan dan membawa sebilah pisau dapur dari rumahnya. 

BACA JUGA: Pasutri Berkomplot Jadi Pencuri Sarang Burung Walet

"Malam kejadian itu, pelaku menemui korban di hotel. Di sana mereka terlibat cek-cok, hingga pelaku menikam korban," kata Putu.

Dari pengakuan pelaku, hubungan asmaranya dengan Lena sudah terjalin selama setahun. Ia sakit hati karena kekasihnya yang juga pekerja seks komersial itu kerap check-in di hotel bersama pria lain.

"Pelaku tidak terima pacarnya melayani laki-laki lain. Dia (pelaku) merasa cemburu dan sakit hati," tutur Putu.

Pada malam kejadian tersebut, sambung Putu, pelaku menikam korban dibagian dada kiri. Kemudian menyeret jasad korban ke dalam toilet.

"Usai membunuh pacarnya, dari pengakuan pelaku dia  bersembunyi dan tidak pernah ke luar rumah," katanya.

Putu mengaku pihaknya masih menyelidiki dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menikam korban.  

"Kita masih selidiki apakah ada motif lainnya. Tapi pelaku sudah mengkui perbuatannya," papar Putu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizal Lena, ditemukan tewas di kamar 303 Hotel Istana Batam, Lubukbaja, Wanita 30 tahun ini bersimbah darah dan jasadnya ditemukan di dalam toilet pada Kamis (17/11) pagi. (opi/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ealah..Berantem Berdua, Tewas Bareng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler