PSM Makassar Takluk di Tangan Mitra Kukar

Jumat, 07 Februari 2014 – 22:13 WIB

jpnn.com - SURABAYA -- PSM Makassar kembali menuai hasil negatif dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (7/2) malam, Pasukan Ramang (julukan PSM) dikalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0.

Ini merupakan hasil negatif kedua yang diperoleh PSM. Pada pertandingan perdana, PSM ditahan imbang Pusam Samarinda dengan skor 1-1.

BACA JUGA: Pastikan MurrayTampil di ABN Amro Tournament

Dua hasil itu cukup merugikan buat PSM. Sebab, meski bermain di GBT, PSM dalam dua pertandingan tersebut bertindak sebagai tuan rumah.

Mitra Kukar sebenarnya tidak tampil dengan kemampuan terbaiknya. Terbukti, di babak pertama, Mitra Kukar hanya bisa menyarangkan 1 shoot on goal.

BACA JUGA: Rossi Mulai Menyatu Dengan Motor Yamaha

Namun dari sebuah shoot on goal itulah Mitra Kukar mengakhiri babak pertama dengan keunggulan satu gol. Adalah Zulham Zamrun yang menciptakan gol cantik buat Mitra Kukar di menit 33.

Permainan Mitra Kukar kian berkembang di babak kedua. Sementara PSM Masih belum bisa menampilkan permainan yang diharapkan publik Makassar.

BACA JUGA: Li Na Petenis Putri Terbaik Bulan Januari

Mitra Kukar berhasil menambah keunggulan di menit 75 lewat Anindito Wahyu Erminarno 75. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Del Bosque Siapkan Tempat Bagi Jese


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler