PSM vs PSIS: Patrich Wanggai Mulai Pulih, Lini Serang Juku Eja Makin Berbahaya

Kamis, 08 April 2021 – 18:55 WIB
Pelatih PSM Syamsuddin Batola memimpin latihan persiapan Piala Menpora 2021. Ilustrasi. ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar sudah melakukan persiapanmaksimal untuk menghadapi PSIS Semarang pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4) malam.

Tim berjuluk Juku Eja itu juga sudah bisa tersenyum karena striker andalannya, Patrich Wanggai mulai pulih dari cedera yang menderanya di fase grup.

BACA JUGA: Tak Diperkuat Pemain Asing, Laga PSIS Kontra PSM Bakal Seru

Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola mengatakan Patrich mengalami cedera otot saat PSM bersua Persija Jakarta pada laga pertama Grup B, pada 22 April lalu. Dia tiba-tiba duduk dan digantikan pada menit ke-84.

"Untuk perkembangannya kami lihat sudah 90 persen ya. Mudah-mudahan hari ini akan lebih bagus lagi," ujar Batola dalam jumpa pers virtual, Kamis (8/4).  

BACA JUGA: Kronologi PSMS Medan dan Sriwijaya FC Dicoret dari Kepesertaan Piala Menpora 2021

Menurut Batola, Patrichkemungkinan bisa bermain pada laga kontra PSIS. Masuknya Patrich tentu saja memperkuat lini serang tim asal Makassar tersebut.  

"Jadi, saya sudah siapkan dia memang. Tetapi kalau dia merasa belum bisa main, maka kami sudah siapkan opsi lainnya," ucapnya.

BACA JUGA: PSIS Fokus Latihan Taktik untuk Taklukkan PSM Makassar

Sosok pelapis dari Patrich ialah Saldy Amiruddin. Striker muda tersebut menunjukkan ketajaman yang tak kalah dengan Patrich. Sebab, di fase grup dia telah membuktikan kelasnya dnegan membobol gawang Borneo FC.(dkk/jpnn)

Read more...

Terpopuler