PSMS Masih Cari Sosok Striker Jempolan

Jumat, 17 Maret 2017 – 03:45 WIB
Fans PSMS Medan. Foto: psmsmedanfansclub

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan mengaku masih membutuhkan tambahan penyerang untuk menambah daya gedor di lini depan.

Sejauh ini PSMS sudah mengoleksi tiga striker. Masing-masing Reza Fahlevi, Imam Baihaqqi, dan Ahmad Maulana.

BACA JUGA: Buset! Tabung Elpiji 3 Kg Dioplos, Isinya Air

Namun, pelatih PSMS, Mahruzar Nasution, menilai tiga bomber yang ada sekarang ternyata belum cukup.

Sebab itu, Mahruzar masih mencari-cari striker yang pas.

BACA JUGA: Dapat Bisikan Gaib, Cras! Adik Tebas Abang Sepupu

Sebelumnya, pelatih sempat mencoba Abdul Gani selama dua pekan terakhir. Namun, pelatih mencoretnya lantaran tidak sesuai ekspetasi tim.

“Saat ini kita masih butuh striker. Gani sudah saya coret karena selain postur badannya juga dia cedera. Selain itu tidak ada peningkatan selama ini," ujar Mahruzar kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

BACA JUGA: Suami Melaut, Istri Malah Selingkuh dengan Abang Ipar

Meski tidak mandul dari tiga laga uji coba terakhir dengan mencetak 10 gol, namun distribusi gol masih didominasi dari lini tengah.

Baru Imam Baihaqi striker yang mencetak satu gol. Lainnya empat gol disumbangkan Willyando, dua gol Gusti Sandria, Wakhid, Yasir, Tri Hardiansyah.

Mahruzar saat ini bahkan sedang tidak berada di Medan. Kemungkinan dia mencari pemain di Jakarta. Selain itu Mahruzar dan para asistennya sempat memantau pemain di Piala Danlantamal I Cup yang saat ini tengah berlangsung.

Mahruzar mengatakan datangnya striker baru nanti bisa ada persaingan antar pemain di lini depan. Sehingga pemain lebih serius menjalani latihan dan bersaing untuk menjadi mesin gol tim Ayam Kinantan.

"Pemain baru memang sangat kami butuhkan. Agar ada persaingan antar pemain. Tapi belum tahu kapan akan datang pemain baru lagi," katanya.

Selain itu Mahruzar juga sepertinya sudah menyiapkan alternatif lain. Yakni memasang Willyando sebagai striker. Peran itu pernah dilakoninya saat bersua Mencirim City. Sebagai pemain yang serba bisa, Willyando juga tajam saat memerankan sebagai pemain sayap.

"Memang sekarang saya diturunkan jadi striker tapi kadang jadi wing juga. Waktu lawan Humbahas di babak pertama saya main jadi wing tapi babak kedua baru striker. Sebagai pemain saya siap ditempatkan di mana pun," katanya.

Sebagai catatan, musim lalu Willyando juga menjadi top skor PSMS di ISC B. Kala itu Willyando yang baru dipromosikan dari PSMS U-19 melesat dan mencetak total 6 gol musim lalu. (don)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi, Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Medan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
PSMS Medan   Sumut  

Terpopuler