PSSI Bisa Bikin Jadwal Rekonsiliasi

Kamis, 29 Desember 2011 – 06:57 WIB
Foto: Dok.Fedrik Tarigan/Jawa Pos

JAKARTA - Klub-klub kontestan ISL maupun Pengprov PSSI boleh saja mengatakan bahwa KLB merupakan harga matiKarena itu, mereka menunjukkan perlawanan untuk memperjuangkan agenda tersebut

BACA JUGA: Menanti Suksesi City

Namun, para pengurus klub maupun Pengprov tersebut tak bisa membohongi hati
Mereka merasa sangat lelah dengan agenda KLB tersebut

BACA JUGA: Malouda Masuk Daftar Belanja



:TERKAIT Tony Apriliani, misalnya
Sosok yang merupakan salah satu motor KLB itu mengaku energi para stakeholder terkuras

BACA JUGA: Milan Lepas Inzaghi

Itu karena mereka mesti menjalani dua kali KLB dalam kurun setengah tahun terakhir.

"Sangat capekSebetulnya sosok Djohar (Djohar Arifin Husin, Ketum PSSI) ini komprehensifPengalaman dia komplet mulai dari pemain, pelatih hingga staf ahli MenporaKalau dia menjalankannya dengan baik tentu saya dukung," terang Tony saat ditemui setelah rapat Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) di
Hotel Sultan, Jakarta kemarin (28/12).

Tony menyarankan, Djohar sebaiknya tidak disetir oleh pihak luarDia menambahkan, KLB tak akan terjadi kalau Djohar punya sikap dan tak mau dikendalikan orang luar.
"Djohar ini lebih baik dari Nurdin HalidTapi ini karena kearogansian," tegas Tony.

Hal yang sama diungkapkan Ketum Persija ISL Fery PaulusDia juga mengaku sangat capek."Sangat-sangat melelahkanKita kan melewati beberapa KLB yang batal," ucap Fery.

PSSI sendiri mengaku siap untuk rekonsiliasiCEO PT LPIS Widjayanto menyatakan akan mempersiapkan jadwal jika rekonsiliasi benar-benar terwujud.
"Kami dari PT LPIS siap melaksanakan arahan PSSI untuk kebaikan bersama," ucap Widjayanto

Di sisi lain, KPSI akan melaksanakan KLB di Surabaya 6 Maret mendatangNamun sebelumnya mereka akan menghelat kongres tahunan di Bandung 21 Januari.

Rapat KPSI tadi malam juga melahirkan beberapa keputusanDi antaranya menunjuk Hinca Pandjaitan sebagai sekjen KPSI, membentuk komisi disiplin dengan susunan personil Alfred Simanjuntak, Gusti Randa, MNigara, Viktor Sitanggagang serta AbidinMereka juga mengangkat ketua BLAI yaitu Indra Mukhlis"KPSI juga akan membangun kantor di dekat kantor PSSI," tegas Tony(ru/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Langkah PSSI Dinilai Bertele-tele


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler