PT BKI Gelar Rapat Kerja Evaluasi Semester I

Jumat, 02 Agustus 2024 – 22:21 WIB
PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI). Foto dok BKI

jpnn.com, JAKARTA - PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) menggelar Rapat Kerja Evaluasi Semester 1 (Raker) bersama dengan seluruh cabang BKI dan divisi berkaitan dengan tema Pertumbuhan Berkelanjutan Melalui Akselerasi Transformasi Bisnis yang digelar pada 17-18 Juli 2024 di Gedung Nava, Aula Bhinneka PT BKI.

Pelaksanaan ini sebagai tindak lanjut dalam mendiskusikan rencana bisnis untuk masa yang akan datang serta membantu pengambilan keputusan yang sesuai untuk pengembangan sistem manajemen mutu operasi, baik segmen klas dan komersil.

BACA JUGA: Dukung Industri Kendaraan Listrik di Indonesia, BKI & IBC Jalin MoU

"Saya apresiasi terhadap kinerja rekan-rekan sekalian karena di Semester I 2024 ini, BKI dapat melebihi dari target RKAP, sekali lagi terima kasih atas kerja keras yang luar biasa. Namun, target dari proyeksi 2024 masih jauh dari target RKAP. Jadi pada rapat kali ini, bersama-sama memastikan rencana kerja, strategi dan target sehingga dapat memenuhi target," ujar Direktur Utama PT BKI, Arisudono.

Dia menjelaskan ada beberapa proyek dan kegiatan yang perlu teman-teman dukung.

BACA JUGA: 4 Tahun Perkokoh Budaya AKHLAK, TASPEN Gelar Culture Festival

Pertama adalah IACS sebagai hal yang paling penting, kemudian pengembangan geografis, maritime cloud platform (MCP), informasi geospasial.

Serta, penguatan riset untuk di segmen klasifikasi dan komersil, juga transformasi digital melalui single ERP dan sentralisasi Keuangan sehingga target RKAP dapat tercapai.

BACA JUGA: Dukung Regenerasi Lifter, Pupuk Indonesia Grup Gelar Kejurnas Angkat Besi di Bandung

"Melalui ketercapaian target ini sehingga dapat bermanfaat untuk kita semua dan bagi yang di rumah,” ucap Arisudono.

Rapat membahas kinerja masing-masing cabang, baik segmen komersil maupun klas, diharapkan melalui rapat ini dapat menghasilkan hal yang baik untuk semua.

“Alhamdulilah, dapat menyelesaikan satu sesi yang sangat penting untuk kami semua. Kami perlu bekerjasama, kalau tidak bekerjasama, hasilnya tidak maksimal. Semoga kerja sama ini dapat terus berkembang, karena merupakan strategi yang paling cepat. Jangan sampai ada kesempatan yang didapat tetapi gagal. Selamat atas apa yang telah diraih kemarin, tetap jaga kesehatan,” seru Direktur Operasi BKI, R Benny Susanto.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler