PT Konimex dan Chef Arnold Ciptakan Hadiah Istimewa untuk Para Ibu yang Ribet Masak

Jumat, 23 Agustus 2024 – 20:41 WIB
PT Konimex dan Chef Arnold ciptakan hadiah istimewa untuk para ibu yang ribet masak. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Chief Strategy Officer Konimex Group Edward Setiawan Joesoef melihat ada problem di masyarakat zaman sekarang, yaitu ribet masak.

Bukan hanya ibu-ibu, tetapi, juga kaum milennial atau gen z, seperti profesional muda, first jobber, anak kos. Mereka ingin semua yang serbapraktis, instan dan antigagal dalam memasak.

BACA JUGA: Chef Arnold Membagikan Gerobak Gratis Bagi Pedagang Kecil

Di lain pihak keluhan ribet masak dari masyarakat juga sering tersampaikan via DM di media sosial Chef Arnold karena mereka pada kerepotan dan sering gagal masak.

“Saya sering membaca keluhan mereka yang susah, ribet sampai gagal masak terutama dari para ibu-ibu tapi juga kaum millenial dan anak-anak Gen-Z. Kasihan kan ibu-ibu pada pusing. Mereka itu sudah susah-susah masak buat keluarga, tetapi, masih sering dikomplain suami & anak-anak kalau hasilnya tidak enak,” kata Chef Arnold.

BACA JUGA: Makan di Tempat Dibatasi 20 Menit, Chef Arnold Bilang Begini

Edward Setiawan Joesoef dan Chef Arnold cukup jeli melihat problem tersebut sebagai peluang. Mereka tergerak berkolaborasi untuk memberi SOLUSI dengan membuat Bumbu Masak Praktis. Bumbu Praktis inilah yang jadi hadiah terindah bagi masyarakat terutama ibu rumah tangga.

Untuk menjamin bumbu praktis yang berkualitas, enak dan antigagal, Chef Arnold berkeliling ke tempat-tempat penghasil rempah terbaik di nusantara untuk meramu bumbu praktis ala chef.

BACA JUGA: Khusus Wanita, Tingkatkan Hormon Estrogen Anda dengan Mengonsumsi 5 Makanan Ini

Bumbu Praktis itu dinamai Dapurasa ala Chef. Konimex Group sebagai perusahaan consumer goods dan Chef Arnold meluncurkan Dapurasa Ala Chef pada hari Jumat, 23 Agustus 2024.

Peluncuran produk Dapurasa Ala Chef yang bertajuk “Cerita Rasa tentang Dapurasa” tersebut dilaksanakan di Cerita Rasa Nusantara Restaurant, di bilangan Jakarta Selatan.

Berbagai kalangan turut hadir seperti pemilik outlet grosir pasar, perwakilan outlet modern, distributor, influencer dan kalangan lain yang terkait, untuk menyaksikan peluncuran produk Dapurasa Ala Chef tersebut.

Dapurasa ala chef memiliki delapan varian, yaitu nasi goreng cabe merah, nasi goreng daging asap, nasi goreng daging kari, nasi goreng kampung, ayam goreng gGurih, tempe tahu goreng, sayur sop, dan soto ayam.

Tidak hanya bumbu praktis, tetapi Konimex Group juga meluncurkan produk inovasi bernama Hotaburi by Dapurasa yang merupakan bumbu tabur kriuk pedas pertama di Indonesia yang memiliki empat varian, di antaranya adalah Hotaburi Umami, Hotaburi BBQ, Hotaburi Rebon, dan Hotaburi Teri.

Hotaburi dibuat dari berbagai rempah dan cabai pilihan berkualitas, praktis bisa langsung dimakan dengan nasi putih, mi ayam bahkan bakso dan praktis untuk dibawa bepergian, dan sensasi kriuknya dapat meningkatkan selera makan.

"Kami sangat antusias menghadirkan Hotaburi by Dapurasa sebagai solusi bagi konsumen yang ingin menikmati makanan dengan rasa pedas kriuk yang unik dan praktis. Produk ini dirancang untuk memberikan pengalaman baru dalam menikmati hidangan, baik di rumah maupun saat bepergian. Kami yakin Hotaburi akan menjadi pilihan favorit karena kemudahan penggunaannya dan sensasi rasa yang memikat," kata Chief Strategy Officer Konimex Group Edward Setiawan.

Dalam kegiatan peluncuran ini, ada pula kegiatan talkshow dan demo masak oleh Chef Arnold, yang mana hadirin bisa mencicipi hasil demo masak yang menggunakan produk bumbu Dapurasa Ala Chef.

Tak berhenti sampai di situ, setelah acara ini Chef Arnold akan melanjutkan perjalanan ke pasar pasar tradisional dimulai dari Jabotabek, Surabaya dan pasar pasar tradisional lainnya.

Kunjungan itu bermaksud untuk langsung berinteraksi dengan pedagang dan konsumen, selain memperkenalkan produk Dapurasa ala Chef, tetapi juga sekaligus mengampanyekan Ayo Belanja di Pasar Tradisional.

Sekarang Bumbu Dapurasa Ala Chef dan Hotaburi by Dapurasa sudah bisa dibeli oleh para ibu dan siapapun yang membutuhkan bumbu praktis antiribet atau antigagal di warung, toko kelontong terdekat, pasar tradisional, outlet modern, e commerce dan outlet lainnya di seluruh Indonesia. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ajinomoto Terapkan Program Zero Waste dan Dorong Gerakan Masak Bergizi


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler