Pukul Pacar yang Hobi Berbaju Seksi

Senin, 15 November 2010 – 07:25 WIB

TIMIKA --  Diduga lantaran kesal melihat pacarnya yang sering berpakaian seksi, Wn tega menonjok pacarnya, Nurhasia Slamet alias Poppy, itu dengan tangan kosongKepada Radar Timika (grup JPNN), Wn mengaku memukul Poppy karena wanita yang dicintainya itu juga kerap pulang waktu dini hari

BACA JUGA: Murid TK Dicabuli di Sekolah



“Saya juga tegur dia karena cara berpakaiannya
Tetapi dia tidak terima, makanya saya pukul,” tutur Wn

BACA JUGA: Kencan di Hotel, Tewas di Ronde Kedua

Pemukulan terjadi Jumat (12/11) dinihari sekitar pukul 04.30 WIT
Wn bersama Popy baru tiga bulan tinggal serumah

BACA JUGA: Tawuran, Siswa SMK Nyaris Tewas

Diduga pasangan ini belum berstatus pasangan resmi.

Pemukulan yang dilakukan Wn berakibat mata Poppy lebam dan membiruMasih mengenakan rok mini warna biru, Popy lapor ke Polsek Mimika BaruMenurut Poppy, dia dipukul di kediaman mereka di Jalan Kihahar DewantaraPopy menduga Wn sedang dipengaruhi minuman beralkohol saat memukul dirinya.

Kata Poppy, sebelum dipukul, Wn sempat mengajaknya  makan, namun dirinya menolak.  Diduga karena kesal, Wn kemudian memukul dirinya dengan menggunakan tangan kosong.

“Sebelumnya kejadian saya pergi dengan teman, sedangan dia juga keluar,  kemudian saya balik ke rumah sekitar jam dua pagi,” jelas PoppySaat pulang ke rumah, wnaita berambut panjang ini mengatakan, Wn sudah berada di dalam kamar.

Begitu tiba di rumah, Wn bertanya dari mana saja dia selarut itu baru pulang"Hanya itu masalahnyaTetapi yang jelas saya sudah tidak mau dengan dia bosan,  saya maunya diproses, soalnya besok saya mau ke Jayapura dan kita sudah tidak ada apa-apa lagi,” terang Poppy.

Polisi yang menerima laporan berupaya menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaanHanya saja korban tetap bersikeras kasus tersebut diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku(rex/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Napi Jambret Tewas di Rutan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler