Puluhan Tahun Berumah Tangga, Baru Tahu Suami Penyuka Sesama Pria

Rabu, 06 Februari 2019 – 07:00 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Betapa terpukulnya hati perempuan paruh baya di Surabaya ini. Karin -bukan nama sebenarnya- harus menghadapi kenyataan bahwa suaminya -sebut saja Donwori- ternyata penyuka sesama pria.

Semula Karin tak pernah merasa curiga dengan suaminya yang mengaku bersahabat dengan seorang pria. Namun, akhirnya Karin memergoki sendiri Donwori ‘main pedang’ dengan sahabatnya.

BACA JUGA: Layani Syahwat Om Rentenir demi Tebus Sertifikat

“Masih shocked aku sampai saat ini, tak (saya) pikir mereka sahabatan biasa,” kata Karin di kantor pengacara dekat Pengadilan Kelas IA Surabaya untuk mengurus proses perceraiannya, pekan lalu.

Karin benar-benar terpukul. Setiap tutur kata dalam ceritanya dibarengi linangan air mata.

BACA JUGA: Awalnya Istri Terima Apa Adanya, Lama-Lama Tidak Tahan Juga

Saat ini usia Karin sudah menginjak 40 tahun. Sementara Donwori empat tahun lebih tua di atas Karin.

Menurut Karin, perselingkuhan Donwori terungkap dari ketidaksengajaan. Saat jam makan siang, Karin pulang dari tempat kerjanya.

BACA JUGA: Curigai Suami Suka Wong Lanang karena Minta Jalur Belakang

Tujuan Karin pulang adalah mengambil baju untuk kondangan. Sampai di pintu rumah, Karin melihat ada sepatu laki-laki.

Keberadaan sepatu pria itu belum membuat Karin curiga. Sebab, Karin tahu sepatu itu milik pria yang disebut Donwori sebagai sahabat.

“Aku hafal soalnya. Kayaknya dia sepatunya itu-itu saja yang dipakai,” ungkap Karin. 

Menurut Karin, suaminya memang bersahabat dengan seorang pria -sebut saja namanya Donjuan- sejak masih duduk di bangku SMA. Donwori sering nongkrong bareng Donjuan.

Namun, begitu membuka pintu, Karin langsung kaget ketika melihat Donwori dan Donjuan sedang berhubungan badan. “Langsung lemes saat itu aku,” lanjut Karin.

Terang saja Karin kaget. Rumah tangganya dengan Donwori sudah berjalan 20 tahun.

Di mata Karin, sosok Donwori juga seperti suami pada umumnya. Bahkan, Donwori tampak sering malas-malasan, tak pernah bersolek ataupun kemayu.

Hanya saja, Donwori memang sangat dekat dengan Donjuan. Karin baru sadar bahwa Donworidan Donjuan lebih dari sekadar  sahabat.

Hati Karin makin tersayat-sayat saat Donwori mengaku secara terang-terangan sebagai penyuka sesama wong lanang dan lebih memilih lelaki sahabatnya ketimbang istri sendiri. Donwori pula yang mengajak Karin bercerai.

Karin menuturkan, Donwori sudah menyukai sesama lelaki sejak masih remaja. Donwori mengaku sempat menjalani kehidupan seks normal selama beberapa tahun setelah pernikahannya dengan Karin.

Namun, hal itu tak menghentikan ketertarikannya pada Donjuan. “Dia bilang tiba-tiba kelalaiannya kumat,” kata Karin.(sb/is/jay/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tuduh Anak Sendiri Haram Jadah akibat Mantan Pacar Istri Berulah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori  

Terpopuler