Pura-Pura Ingin Membeli Tanah, Pasangan Selingkuh Kompak Merampok

Selasa, 12 Januari 2016 – 11:33 WIB
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - PELALAWAN - Romi (34) dan wanita diduga selingkuhannya Sri (44)  ditangkap Polres Pelalawan, Minggu (10/1). Mereka terlibat kasus perampokan.

Pasangan ini disergap saat sembunyi di sebuah kontrakan Desa Angkasa, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan. 

BACA JUGA: Perbuatan Biadab Abang Tiri Terungkap setelah Bertengkar dengan Ibunya

Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Jamesrianov Rajagukguk SIK, mengatakan penangkapan berkat koordinasi dengan Polsek Batang Anai yang memberikan informasi bahwa buronan mereka kabur ke Pelalawan.

Informasinya, Romi dan Sri kompak merampok di daerah Jorong Talao Mundam, Nagari Ketaping, Padang Pariaman, Sumbar. Mereka mendatangi rumah Basir, pura-pura ingin membeli tanah, Kamis (7/1) silam. 

BACA JUGA: Gara-Gara Jawab Belum Makan, Pria Ini Bersimbah Darah Dibacok

Lantaran Basir sendirian di rumah, muncul niat jahat keduanya. Mereka lantas memukul Basir, tepat mengenai ulu hati. Seketika, Basir terkapar.

Basir yang dalam kondisi tak berdaya, diseret ke kamar. Di sana, dia kembali dihajar hingga pingsan. Setelah melumpuhkan Basir, Romi dan Sri  mengambil uang tunai Rp6 juta dan dua lembar sertifikat tanah. Uang didapat dari kantong celana Basir, sementara sertifikat dari dalam lemari.

BACA JUGA: Sindikat Begal Motor Dibekuk, Satu Pelaku Dijemput Di Sekolah

Selanjutnya, Romi dan Sri langsung kabur. Sebelumnya mereka terlebih dahulu menyekap Basir.

Tak lama berselang, Polsek Batang Anai yang mendapat laporan, segera turun ke tempat kejadian perkara. Dari hasil penyelidikan, diketahui tersangka pelaku kabur ke Pelalawan. Selanjutnya, Polsek Batang Anai berkoordinasi dengan Polres Pelalawan.

Atas informasi tersebut, Kanit Buser Polres Pelalawan Iptu Yoyok Iswandi bersama anggotanya turun memburu tersangka. Berkat kerja keras petugas, keberadaan pasangan selingkuh ini terendus. Selanjutnya mereka langsung ditangkap. (MXQ/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pulang Jemput Anak, Ibu Muda Ini Tersungkur Dijambret


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler