Purnawirawan Kopassus Dukung Prabowo Kembalikan Kedaulatan Rakyat

Sabtu, 21 Juni 2014 – 17:25 WIB
DUKUNG PRABOWO-HATTA: Para purnawirawan Kopassus berkumpul di halaman depan Djoko Santoso Centre di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/6). Foto: Maria F Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Puluhan purnawirawan dari jajaran Korps Pasukan Khusus (Kopassus) menyatakan dukungan untuk pencapresan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Para purnawirawan ini berkumpul di halaman depan Djoko Santoso Centre di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, (21/6).

Berpakaian lengkap seragam mereka terdahulu dan baret merah, para purnawiran ini meneriakkan nama Prabowo dan menyerukan kata "Komando" sebagai salah satu seruan simbol jajaran Kopassus. Meski usia telah menua, suara para purnawirawan berbadan tinggi tegap itu sangat lantang. Mereka kompak bernyanyi dan menyerukan dukungan untuk mantan Danjen Kopassus tersebut.

BACA JUGA: Komunitas Pemulung Siap Kawal Suara Prabowo-Hatta di TPS

"Kami mewakili semua baret merah, berkumpul mendukung Prabowo mengembalikan kedaulatan rakyat," seru para purnawirawan.

Mereka menyanyikan beberapa lagu bertema militer yang dulunya sering dinyanyikan saat berdinas di Kopassus. Sebuah bendera bergambar wajah Prabowo pun diarak saat para purnawirawan ini menyerukan dukungan.

BACA JUGA: Klarifikasi Pernyataan, Mahfud akan Temui Putri Bung Karno

"Kami dukung Prabowo karena jiwa korsa kami. Komando, komando, komando," seru para purnawirawan silih berganti.(flo/jpnn)

 

BACA JUGA: Relawan Jokowi-JK Blusukan Lawan Fitnah dan Antisipasi Kecurangan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dipecat, Noriyu Bakal Lapor ke BK DPR


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler