Putra Putri Polri Arahkan Dukungan ke Prabowo-Hatta

Selasa, 03 Juni 2014 – 13:41 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) resmi menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dukungan dideklarasikan dalam Rapat Pimpinan Nasional II (Rapimnas II) KBPPP di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Senin (2/6) malam.

"Sikap politik hasil Rapimnas II KBPPP, yakni diperlukan sikap untuk menentukan pemimpin di masa yang akan datang maka dengan itu kami memutuskan, menetapkan, mendukung dan siap memenangkan capres RI Letjen (Purn) Prabowo Subianto untuk menjadi Prersiden RI periode 2014-2019," kata Sekjen KBPPP, Paul Alexander Oroh melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (3/6).

BACA JUGA: Khawatir Kada Kompak Cuti Berdampak pada Layanan Publik

Mengacu hasil rapimnas itu maka seluruh anggota KBPPP di seluruh tingkatan diperintahkan untuk menerima keputusan tersebut. Alexander juga menginstruksikan agar seluruh unsur KBPP dari mulai tingkat bawah, sektor maupun sub-sektor tetap menjaga kekompakan hasil rapimnas. "Keluarga Besar Putra Putri Polri harus dapat mensukseskan capres 2014 sesuai dengan hasil rapimnas II KBPPP," tegasnya.

Terkait dukungan KBPP, calon presiden (capres) Prabowo  yang turut hadir dalam acara deklarasi kemarin mengaku terharu. Mantan Danjen Kopassus TNI ini berjanji akan menjaga amanah serta dukungan KBPPP dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA: Wawali Tarakan Diinstruksikan Menangkan Prabowo-Hatta

Ia juga berjanji akan menguatkan institusi Polri jika terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2014. "Saya sangat berharap kepolisian negara dapat menjadi kuat, kepolisian adalah institusi yang sangat vital dalam pembangunan bangsa dan menjaga keamanan rakyat Indonesia. Karena itu saya sangat gembira dan sangat bangga atas dukungan ini," ungkapnya.(dil/jpnn)

BACA JUGA: Ingatkan Jokowi-JK Harus Menang di 18 Provinsi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ruhut Klaim Nomor 1 Menangkan Prabowo-Hatta Makin Mudah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler