Rahasia Bepe: CD Pink dan Motif Bunga

Selasa, 19 April 2011 – 14:40 WIB
JAKARTA - Semakin banyak atlet yang menulis bukuYang terbaru adalah pesepakbola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas

BACA JUGA: Kelompok 78 Mulai Tuai Kecaman

Dia menulis perjalanan karirnya dalam sepak bola
Buku setebal 383 halaman itu di-launching Sabtu (16/4) di Jakarta.

Buku bersampul hitam tersebut merangkum berbagai kisah perjalanan panjang Bepe - sapaan Bambang Pamungkas - dalam sepak bola

BACA JUGA: Red Devils Bangkit atau Dibikin Sulit

Di dalamnya pemain depan timnas Merah Putih itu juga menuangkan banyak hal yang selama ini tidak diketahui publik.

Di halaman 361 misalnya, pemain kelahiran Getas, Semarang, 10 Juni 1980, itu membuka salah satu rahasia yang bakal membuat pembacanya tertawa ngakak atau malah tersenyum kecut
"Saya sering menggunakan celana dalam (CD) bermotif bunga-bunga dengan warna yang sedikit cerah

BACA JUGA: AS Roma v Inter Milan: Harus Serius!

Bahkan, ada yang bermotif love berwarna pink," tulis Bambang.

Menurut Bepe, itu dilakukannya sekadar untuk seru-seruan"Tidak lebih dan tidak kurangHahahahaha! Bagi pemain timnas atau Persija Jakarta, hal tersebut sudah bukan rahasia lagi," sambungnyaSedang di halaman 360, suami Tribuana Tungga Dewi itu juga mengungkapkan rahasia bahwa dirinya baru bisa mengendarai sepeda motor saat berusia 29 tahun.

Di sela-sela peluncuran bukunya, Bepe mengatakan, salah satu alasan dirinya meluncurkan buku adalah ingin menepis anggapan bahwa dirinya merupakan sosok yang sangat tertutup dan sombong"Saya akui jika hubungan saya dengan media tidak bagusLewat buku ini saya ingin menuangkan semuanya," ujar Bepe.

Di kalangan wartawan olahraga, khususnya peliput sepak bola, Bepe memang adalah pemain yang sangat sulit dimintai komentarPemain yang pernah memperkuat Selangor FC itu hanya mau bicara saat press conference, atau saat ditodong kamera televisi"Saya sebetulnya tidak seperti itu," ungkapnya.

Dalam meluncurkan buku yang diberi judul "Bepe20: Di Saat Jemariku Menari" itu, Bepe sama sekali tidak punya motif mencari keuntunganSebab, seluruh hasil penjualan buku yang dibanderol seharga Rp 60 ribu tersebut, akan disumbangkan kepada yayasan yang menangani penanggulangan HIV/AIDS serta penderita kanker anak.

Launching buku Sabtu (16/4) kemarin itu, kontan diserbu pengagum BepeSetelah launching, sekitar 350 buku langsung terjualMereka yang membeli buku langsung mendapatkan tanda tangan Bepe, plus kesempatan foto bersama(ali/c10/tom/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akhir Dominasi United di PFA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler