Raisa Antusias Berbicang Real Time dengan Penggemar di Facebook

Jumat, 05 September 2014 – 13:31 WIB

jpnn.com - PENYANYI cantik Raisa kini menjadi selebriti tanah air pertama yang menggunakan aplikasi Facebook Mentions.  Itu adalah aplikasi baru dari Facebook yang didesain untuk memudahkan figur publik menemukan dan bergabung ke perbincangan mengenai mereka di media sosial terbesar itu. 

Nah dengan aplikasi tersebut, Raisa bisa melihat apa yang dikatakan fans tentang dirinya melalui mentions feed dan memberi respon langsung kepada fans-nya.

BACA JUGA: Sebelum Tewas, Rere Gocing Mampir di Tempat Karaoke

“Facebook adalah salah satu platform untuk saya agar bisa terhubung dengan fans. Saya sempat melakukan sesi tanya jawab di Facebook. Pertanyaan dari fans saya jawab secara langsung dan real time. Responnya seru banget! Makanya sekarang mau coba fitur baru nih, Mentions," kata Raisa, Kamis (4/9).

Menurutnya, melalui fitur baru itu, dirinya bisa merespon langsung para fans dan bisa bergabung dengan perbincangan yang kebetulan menyebutkan namanya.

BACA JUGA: Ini Barang yang Ditinggal Rere Gocing Saat Tewas

Raisa merupakan pengguna aktif sosial media dan telah lama aktif di Facebook page-nya https://www.facebook.com/Raisa6690 dengan jumlah orang yang mengikutinya sejauh ini sebanyak lebih dari satu juta orang.

Mentions pertama kali diluncurkan pada 17 Juli lalu sebelum diluncurkan secara internasional termasuk di Indonesia pada 6 Agustus 2014. 

BACA JUGA: Bantah di Karaoke Syahrini Ada Prostitusi

Selain berkomunikasi langsung kepada fans, Facebook Mentions juga memungkinkan figur publik untuk memulai sesi tanya jawab langsung, berbagi foto dan video serta posting update. Saat ini aplikasi Mentions tersedia pada iPhone bagi tokoh publik yang fan page-nya telah terverifikasi. (mas/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raisa Makin Pede Berkebaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler