Rampok Bersenpi Gasak Motor di Warnet

Senin, 23 Agustus 2010 – 07:19 WIB

KOTA BEKASI – Sebuah warnet di Perumahan Wisma Jaya, di Jalan Raya Kusuma Barat No 10 RT 10/18, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (22/08)  pukul 03.00 dinihari kemarin, disatroni kawanan perampok bersenjata apiDua sepeda motor yang berada di halaman parkir dibawa kabur kawanan tersebut.

Aksi yang dilakukan kawanan perampok jelang sahur itu memang dalam keadaan sepi

BACA JUGA: Tangkap Curanmor Dengan Jebakan Mesum

Di dalam warnet sendiri hanya ada pemilik Suhartono (45),  Hendra (22) yang sedang main game online, dan Iqbal (23) sedang memperbaiki komputernya yang rusak.

Tiba-tiba, pintu warnet didatangi dua lelaku tak dikenal
Satu orang mengetuk pintu, satu pelaku lagi menunggu di pinggir jalan

BACA JUGA: Mayat Bertato Gegerkan Lumajang

Beberapa kali mengetuk pintu tidak ditanggapi oleh ketiganya, membuat pelaku kesal
Tak berapa lama, pelaku pun langsung mengetuk pintu dengan keras dengan pucuk pistol yang sekaligus ditodongkan ke arah tiga korbannya agar tidak berteriak.

”Awalnya, saya tidak menyangka kalau pelaku menodongkan senjata

BACA JUGA: Berlagak Kejang, Kawanan Pencopet Gasak Rp 2 juta

Karena, sejak awal ketuk kami biarkan, karena dianggap hanya mau numpang tanya alamat,” kata Iqbal.

Melihat korbannya sudah berhasil dilumpuhkan di bawah tekanan todongan senjata api, satu pelaku lainnya mengambil motor milik Iqbal Yamaha Mio B 6762 KRG dan Yamaha Mio warna merah milik Suhartono bernopol B 6118 KOO, yang saat itu sedang diparkir di luar warnetTernyata aksi dua pelaku itu diikuti dua rekannya yang posisinya tak jauh dari lokasi kejadianSedangkan empat pelaku lainnya menunggu di atas sepeda motor yang posisinya berada di pinggir jalan persis di depan warnet.

Pelaku yang berjumlah empat orang itu langsung kabur setelah dua sepeda motor milik korban berhasil dikuasai”Setelah mereka semuanya kabur, saya melihat mereka empat orang, dua orang menggunakan sepeda motor, dua lagi membawa dua motor milik Suhartono dan Iqbal,” kata Hendra.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Ade Ari Syam Indradi mengatakan, menurut keterangan para saksi, penggunaan senjata api oleh pelaku jenis senjata rakitanAksi kawanan tersebut dilakukan menjelang sahurDan untuk kerugian sendiri hanya dua motor Yamaha MioSementara kaya Kasat, sejumlah korban kini sedang dimintai keterangan, dan kasusnya masih dalam penyelidikan”Hanya satu orang yang diduga membawa senjata api,” tandasnya(dny)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bawa Clurit ke Supermarket, Dibekuk Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler