Tangkap Curanmor Dengan Jebakan Mesum

Minggu, 22 Agustus 2010 – 15:06 WIB
MALANG - Penjahat Curanmor Agus Supriyono ini nampaknya sedang dirundung birahiWarga desa Tepakrejo, Kesamben, Blitar itu akhirnya harus berhasil ditangkap polisi lantaran dijebak dengan janji korban Reni Fatmawati, 22 tahun, yang bersedia ditiduri

BACA JUGA: Mayat Bertato Gegerkan Lumajang



Agus yang juga tersangka pencurian motor milik Reni Fatmawati, 22, warga yang tinggal di Jl Ciliwung Gg I Malang itu, berhasil dibekuk petugas Polsekta Blimbing, Sabtu (21/8) kemarin
Tersangka ditangkap lantaran kepincut korban yang tidak menolak ketika diajak mesum

BACA JUGA: Berlagak Kejang, Kawanan Pencopet Gasak Rp 2 juta

Padahal, aksi korban itu hanya jebakan
Peristiwa itu berawal Selasa (17/8) lalu

BACA JUGA: Bawa Clurit ke Supermarket, Dibekuk Polisi

Saat itu, kakak korban Sutami berkenalan dengan tersangka di bus Jurusan Malang-BlitarDalam perjalanan, keduanya saling berbicara dan berujung bertukar nomor telepon.

Keesokan harinya, Rabu (18/8), tersangka menghubungi handphone SutamiNamun sial, handphone Sutami ketinggalan di rumahSehingga korban yang mengangkatnyaDalam pembicaraan via handphone, tersangka berhasil membujuk korban untuk bertemu di Terminal Arjosari.

Tipu muslihat yang dipakai tersangka adalah mengiming-imingi korban dengan pekerjaanKorban yang lulusan SMA ini dijanjikan bakal dicarikan pekerjaan dengan gaji Rp 1,3 juta per bulanSekitar pukul 17.00, korban menepati janjinya bertemu tersangka di Terminal ArjosariMelihat korban memakai sepeda motor Honda Supra, tersangka mengajak berboncengan ke perusahaan yang dijanjikan.

Sesampaikanya di Nindymart Jl Tumenggung Suryo, tersangka berhenti dan menyuruh korban membeli sebotol minumanLantaran dijanjikan dicarikan pekerjaan, korban pun mengiyakan kemauan tersangka.

"Awalnya dia (korban) membelikan saya minumanLangsung saya minum sampai habisSetelah itu saya suruh masuk dan beli minuman lagi," ujar Agus kepada petugas Polsekta Blimbing.

Saat korban masuk untuk membeli minuman, tersangka melancarkan aksinyaMotor korban yang dikendarainya langsung dibawa kaburKorban pun bingung dan melaporkan kejadian itu ke Mapolsekta Blimbing.Petugas menyarankan agar tersangka dijebakMalam itu juga korban mengirimkan SMSIsinya meminta agar dijemput tersangka dan mengantarkan ke tempat pekerjaannyaSelanjutnya motor yang dibawa boleh diambil tersangka.

Tersangka langsung bersedia memenuhi kemauan korbanDengan catatan, bersedia diajak bermalam ke villa di kawasan SonggoritiAtas saran petugas, korban mengiyakan saja permintaan tersebut.

Keduanya pun menyetujui dan sepakat bertemu di Terminal LandungsariSabtu (21/8) sekitar pukul 02.00, korban pun langsung menuju ke Terminal Landungsari menggunakan mikroletNamun dibelakang korban, petugas dari Polsek Blimbing sudah membuntuti.

Tepat di depan Terminal Landungsari, sebelum tersangka mengajaknya pergi ke Batu, petugas Polsekta Blimbing langsung membekuknya"Waktu itu saya tidak tahu kalau ada polisi," ujar tersangkaBersama tersangka, berhasil diamankan sepeda motor Honda Supra N 8575 FT milik korban"Tersangka masih kami mintai keteranganKami ingin mengetahui apakah tersangka pemain lama atau baru," ujar Kapolsekta Blimbing AKP Hery WWidodo, kemarin(dan/aj/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perkosa Warganya, Kadus Dipolisikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler