Raphael Maitimo Absen, Hendra Ridwan Dipasang

Rabu, 21 Mei 2014 – 05:17 WIB
Raphael Maitimo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TENGGARONG - Absennya Raphael Maitimo melawan Persepam Madura sore ini (21/5), membuat Hendra Ridwan dipasang menjadi starter oleh pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson. Gelandang berenergi ekstra ini diharapkan memberi hasil maksimal.

Hansson sebenarnya punya alternatif pemain lain, yaitu Misriadi "Didiet", Ali Surahman, dan Tigam Alif Farisma. Namun, di antara ketiga pemain tersebut, Hendra memiliki pengalaman bermain yang mumpuni.

BACA JUGA: Messi Minta Maaf, Alba Membela

Mendapat kesempatan menjadi starter kembali, Hendra mengaku senang. Ia pun turut siap 100 persen untuk melakukan pertandingan hari ini.

“Saya akan berusaha keras bermain maksimal. Bermain sebagai starter tentu membuat saya lebih bersemangat. Semoga tim bisa menang agar naik ke puncak klasemen lagi,” ujar Hendra, kemarin (20/5).

BACA JUGA: Persiba Kesulitan Tempat Latihan

Mantan pemain Persmin Minahasa ini dipastikan takkan canggung saat bermain sebagai starter.

Pasalnya, laga kontra Sape Kerap hari ini merupakan pertandingannya yang ketiga menjadi starter. Jika ada kesempatan untuk mencetak gol, ia berjanji bakal memaksimalkannya.

BACA JUGA: Penggawa U-19 Puas Lulus UAN

"Semua pemain pasti ingin mencetak gol. Tapi yang terpenting kerja sama tim harus terjaga untuk sama-sama memenangkan pertandingan. Kalau saya bisa cetak gol, pasti akan saya syukuri," pungkas Hendra. (*/abe/er/k11)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djanur: PBR Mengulur Waktu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler