Ratusan Fans di Bandara, Ribuan di Lapangan

Jumat, 05 Agustus 2011 – 06:16 WIB
TIANJIN - Real Madrid tidak mau membuang waktu dalam tur pramusim di TiongkokBeberapa jam setelah mengalahkan Guangzhou Evergrande 7-1 Rabu lalu (3/8), rombongan Real langsung terbang menuju Tianjin

BACA JUGA: Dovizioso ke LCR, Simoncelli Tolak Pindah

Padahal, Los Merengues - sebutan Real - baru bertanding melawan Tianjin Teda Sabtu besok (6/8).

Rombongan Real mendarat di Tianjin Kamis dini hari waktu setempat (4/8)
Perjalanan udara selama 2,5 jam memang lumayan melelahkan bagi Iker Casillas cs

BACA JUGA: Khan Siap Hadapi Mayweather Jr

Namun, mereka terhibur dengan sambutan dari 200 penggemar mereka di bandara
Ratusan fans lainnya menanti di hotel tim.

Jumlah fans lebih banyak terlihat dalam sesi latihan pagi Real di Stadion Olympiade Tianjin

BACA JUGA: Pedrosa Fokus Pulihkan Cedera

Tidak kurang dari 3 ribu orang datang di venue laga Real versus Teda itu"Kami sebenarnya kelelahan karena datang dini hari dan paginya langsung latihanTapi, kehadiran fans yang luar biasa membuat kami tetap bersemangat," ujar Kaka, bintang Real asal Brazil, di situs resmi klub.

Kaka termasuk pemain yang paling banyak diburu penggemar di TianjinDi sesi latihan pagi kemarin misalnyaDua remaja dengan mengenak kostum putih setrip emas Real tiba-tiba nyelonong masuk ke lapangan untuk sekadar memeluk Kaka.

Kedua remaja lalu diamankan petugas keamanan setelah sempat kejar-kejaranHanya, atas permintaan entrenador Jose Mourinho, mereka tidak langsung dibawa keluar lapanganMourinho meminta keduanya duduk di bench sembari memberikan botol minuman.

"Kalian mungkin hausKini, kalian bisa melihat Kaka lebih dekat," canda pelatih berjuluk The Special One itu.

Sayang, Kaka diragukan tampil di Tianjin setelah terlihat berlatih terpisah dari rekan setimnya kemarin pagiBelum ada keterangan apakah hal itu karena pemain terbaik dunia 2007 itu mengalami cedera atau hanya terkendala kebugaranDalam laga lawan Evergrande, Kaka turun setengah jam terakhir.

Selain Kaka, pemain baru Nuri Sahin juga berlatih terpisahSejak didatangkan dari Borussia Dortmund, gelandang internasional Turki itu belum pernah dimainkan karena cedera ligamen kiriSedangkan Esteban Granero yang absen lawan Evergrande sudah berlatih normal(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fergie: Berbatov Bisa ke PSG


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler