Rayakan 25 Tahun Kesuksesan, PT PKSS Gelar Berbagai Acara Spesial

Senin, 22 Juli 2024 – 12:22 WIB
PT PKSS merayakan ulang tahun ke-25 tahun pada Senin (15/7/2024). Foto: PT PKSS

jpnn.com, JAKARTA - PT PKSS genap berusia 25 tahun di Senin (15/7/2024). Untuk merayakan momentum tersebut, perusahaan menggelar berbagai acara spesial, yakni Charity Day yang di dalamnya, seperti sunatan massal, resik masjid, donor darah, dan sedekah pohon.

Adapun rangkaian acara memperingati HUT PT PKSS dibuka oleh Direktur Utama PT PKSS Revi Rizal Latif bersama dengan jajaran direksi juga dihadiri oleh segenap karyawan internal di acara sunatan massal.

BACA JUGA: PT Surveyor Indonesia Kuatkan Identitas Sebagai The Guardian of Assurance

Revi Rizal mengatakan di tahun perak ini perusahaan mengangkat tema ulang tahun ke-25, yaitu "Raising The 25tar: Celebrating Achievements, Creating Global Impact Beyond,".

"Selain berbisnis, kita juga selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat, dengan mengadakan rangkaian acara yang dirangkum dalam Charity Day," katanya pada perayaan puncak ulang tahun, Senin (15/7).

BACA JUGA: MICE Dianggap Sama dengan Tisu NICE, PT The Univenus Ambil Tindakan Tegas

Bagi Revi, kegiatan bisnis bukan hanya pertumbuhan profit semata, tetapi juga bagaimana berusaha membawa manfaat atau kontribusi bagi pembangunan bangsa dan masyarakat Indonesia.

Program ini merupakan salah satu wujud komitmen dalam merealisasikan visi perusahaan, yakni bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

BACA JUGA: Jamintel: Program LDII Jadi Solusi Atas Krisis Kebangsaan Akibat Pengaruh Asing

Selain menggelar kegiatan (Charity Day) untuk memeriahkan perayaan HUT ke-25 ini, PT PKSS juga melangsungkan acara berupa kompetisi olahraga, mulai dari aerobik, mini soccer, fun bike hingga badminton yang diikuti oleh seluruh Insan Prioritas PT PKSS.

Puncak dari perayaan HUT Ke-25 PT PKSS yang bertema "Raising The 25tar: Celebrating Achievements, Creating Global Impact Beyond," ini digelar di Menara BRIlian, Jakarta dan dihadiri oleh Ketua YKP BRI Irwan Junaedy dan Direktur Human Capital BRI Agus Winardono beserta seluruh jajaran direksi PT PKSS dan seluruh Insan Prioritas.

“Hari ini adalah momen yang sangat istimewa. Tepat 25 tahun yang lalu, PT. PKSS berdiri dengan semangat dan visi besar untuk menjadi bintang yang bersinar di industri sumber daya manusia. PT PKSS telah mencapai banyak hal selama 25 tahun terakhir. Perayaan ini akan menjadi platform untuk mengenang perjalanan dan memotivasi semua pihak untuk pencapaian yang lebih besar di masa depan,” kata Revi.

Menurut dia, 2023 merupakan tahun yang penuh tantangan. Namun, berkat dedikasi dan kerja keras seluruh tim, PT PKSS berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan.

Pencapaian Laba sebelum pajak tahun 2023 sebesar 223M (dua ratus dua puluh tiga milyar rupiah) atau 118,44% dari target RKAP, dan hingga Juni 2024, PT PKSS telah mencatat pencapaian laba sebelum pajak sebesar 147M (seratus empat puluh tujuh milyar rupiah) atau 126,38 persen dari target RKAP semester 1 tahun 2024.

"Prestasi ini tentunya menjadi bukti komitmen PT PKSS bersama dalam mencapai target yang telah ditetapkan,” ujarnya.

PT PKSS juga terus mendorong inovasi di lingkup internal perusahaan dengan mengadakan Innovation day, yakni penghargaan untuk Insan Prioritas yang telah menunjukkan kontribusi berupa ide kreatif dan inovasi untuk kemajuan perusahaan. Selain itu, PT PKSS juga memberikan apresiasi berupa perjalanan umroh kepada pekerja terbaik.

"Penghargaan-penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh insan prioritas untuk terus memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan," ujar dia.

Selain acara internal, dalam puncak perayaan HUT PT PKSS Ke- 25 tahun, terdapat sesi Awarding Partners yang dibagi menjadi Gold, Platinum dan Silver penghargaan tersebut diberikan untuk menghargai kerjasama yang telah terjalin selama ini antara partners dan perusahaan.

Acara HUT ke-25 tahun PT PKSS ditutup dengan hiburan musik dan juga ramah tamah bersama para tamu yang hadir.

Dengan semangat dan dedikasi yang telah dibangun untuk mencapai tonggak sejarah selama 25 tahun ini, PT PKSS berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi partners, masyarakat hingga lingkungan.

"Perayaan HUT ke-25 tahun ini diharapkan menjadi momentum yang memberikan inspirasi bagi kita semua untuk terus tumbuh, tangguh dan berkualitas," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Bisnis PT PKSS Rahman Arif mengatakan program Charity Day merupakan salah satu agenda rutin perusahaan yang sudah berlangsung selama beberapa tahun terakhir.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap kualitas kesehatan masyarakat sekitar menjadi lebih baik dan juga kegiatan ibadah di masjid menjadi lebih khusyuk. Perusahaan tentunya selalu menjaga hubungan atau relasi yang baik dengan masyarakat sekitar. Ini juga bentuk rasa syukur perusahaan yang mencapai usia perak di tengah rintangan, tantangan dan keberhasilan yang kita lalui serta capai,” ujarnya. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cicit Syaikhona Kholil Bangkalan Ini Akan Mencalonkan Diri Sebagai Ketua PWNU Jawa Timur


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler