Rayakan Tahun Pertama, Restoran Ini Hadirkan Beragam Menu Khas Nusantara

Kamis, 01 Februari 2024 – 19:50 WIB
Warisan Bu Lika rayakan momen satu tahun. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Banyak masakan nusantara yang menjadi sumber inspirasi bagi berbagai restoran, baik di Indonesia maupun luar negeri.

Salah satu restoran yang mengusung konsep kuliner nusantara adalah Warisan Bu Lika.

BACA JUGA: Restoran Sandwich Waffle Ini Kantongi Sertifikat Halal dari BPJPH, Siap Go Internasional

Warisan Bu Lika memperkenalkan konsep baru yang mencerminkan melimpahnya kuliner nusantara, yakni Indonesian Authentic foods.

Konsep itu menghadirkan masakan-masakan nusantara dengan bahan berkualitas, terjamin higienis, dengan presentasi menarik.

BACA JUGA: Pernah Tantang Tanboy Kun, Restoran Ini Hadir dengan Wajah Baru

Beberapa menu andalan Warisan Bu Lika adalah asem-asem semarangan, ayam betutu, oseng-oseng soto betawi, sate ayam, serta sop buntut.

Baru baru ini, Warisan Bu Lika pun merayakan ulang tahun pertamanya.

BACA JUGA: Restoran Ini Tawarkan Menu Edisi Terbatas Untuk Pencinta Pedas

Dalam rangka memperingati momen istimewa tersebut, restoran itu menghadirkan rangkaian acara dan promosi yang tak terlupakan bagi para penggemarnya.

Selain itu, Warisan Bu Lika juga mempersembahkan Ragam Rasa, sebuah kampanye spesial yang menampilkan lebih dari 50 menu Nusantara terbaik dengan bahan-bahan berkualitas premium.

Beberapa menu unggulan antara lain Mie Godog Jawa/Bihun, Nasi Goreng Kampung, Udang Panggang, Cumi Asam Manis, Bakwan Jagung, Bakwan Sayur dan Tahu Goreng, hingga Sayur Lodeh.

Perwakilan Warisan Bu Lika, Chlarisa mengatakan pihaknya memang selalu menghadirkan menu baru di tiap momen spesial.

"Jadi, yang berkunjung ke sini enggak bosan, Bu Lika terus menghadirkan menu-menu baru," ujar Chlarisa di PIM 3, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain berupaya untuk terus memanjakan lidah para konsumen, tetapi Warisan Bu Lika juga menghadirkan pengalaman bersantap yang nyaman dan tempat yang Instagramable.

"Jadi, di sini itu bukan hanya menunya yang enak-enak ya, tetapi tempatnya juga nyaman, cocok untuk anak muda buat berswafoto karena spot-spotnya itu berkonsep modern tradisional," ucap Chlarisa.

Dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya, Warisan Bu Lika juga menghadirkan program promo spesial yang dapat dinikmati selama periode perayaan. (mcr7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peruri Sulap Gedung Bekas Pusdiklat Jadi Restoran Bernuansa Bali


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler