Rayakan Ultah ke-8, EVOS Esports Luncurkan EVOS Academy dan EVOS HOPE

Senin, 09 September 2024 – 03:10 WIB
EVOS meluncurkan inisiatif EVOS Academy dan EVOS HOPE dalam memperingati ulang tahun ke-8, EVOS. Foto dok EVOS

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi gaming entertainment di Asia Tenggara mempersembahkan ROAR FEST, di mana EVOS meluncurkan inisiatif EVOS Academy dan EVOS HOPE dalam memperingati ulang tahun ke-8, EVOS.

Melalui kegiatan ini, EVOS Esports menegaskan komitmennya untuk memberikan dampak positif bagi komunitas dan industri esports di Indonesia.

BACA JUGA: EVOS & Pop Mie Siap Bimbing Talenta Muda jadi Profesional di eSports Indonesia

EVOS Academy merupakan inisiatif pendidikan yang bertujuan untuk terus melakukan regenerasi dan mengasah bakat-bakat muda dalam dunia esports.

Akademi ini menawarkan program pelatihan komprehensif yang meliputi pengembangan keterampilan bermain, strategi, hingga pembinaan mental.

BACA JUGA: Tren Penurunan Bitcoin di Bulan September, Begini Kata CEO Indodax

Para peserta akan mendapatkan bimbingan dari para profesional berpengalaman yang akan membantu mereka meraih impian menjadi atlet esports profesional.

Hartman Harris, Co-Founder dan CEO EVOS mengungkapkan melalui EVOS Academy pihaknya ingin menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan talenta esports di Indonesia.

BACA JUGA: Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, SIG Bangun Jalan 6 Desa di Rembang dan Blora

“Esports, bukan hanya soal bermain game, tetapi juga tentang disiplin, dedikasi, dan mentalitas juara. Akademi ini dirancang untuk membekali talenta muda dengan keterampilan dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk sukses di panggung esports internasional,” ujar Hartman.

Sebagai bagian dari ROAR Fest, EVOS Esports juga menghadirkan kembali program EVOS HOPE, di mana sebagian dari hasil penjualan merchandise eksklusif EVOS akan disumbangkan untuk berbagai kegiatan sosial di Indonesia.

Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk mendukung pendidikan, kesehatan, dan program bantuan bencana, sebagai bentuk kontribusi EVOS Esports terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Secara bertahap kami juga mulai membagikan 24.000 paket buku tulis kepada anak-anak yang kurang beruntung di seluruh Indonesia," jelasnya.

“Esports memiliki kekuatan untuk menyatukan komunitas dan memberikan dampak positif. Melalui EVOS HOPE, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan komunitas yang telah mendukung kami selama delapan tahun terakhir. Inisiatif ini adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat dan cara kami untuk memberikan kembali kepada mereka,” imbuh Hartman.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler